in ,

Unsuri Gelar Talkshow Wirausaha Hadirkan Konjen Jepang

Zonasatu.com – Hari ini Kamis (30/3) bertempat di Kampus Unsuri Surabaya digelar Pelantikan Pengurua Hipmi PT (Unsuri) dan Talkshow kewirausahaan.

Talkshow bertema “Membangun Jatim Melalui Penguatan Entrepreneur Muda” itu menghadirkan Konsul Jenderal Jepang, para pengusaha muda Jatim, mahasiswa, dan tokoh-tokoh JawaTimur lainnya. Ratusan peserta antusias mengikuti acara yang digelar sejak pukul 09.00 di kampus Unsuri Surabaya tersebut.

Rektor Unsuri, Mr.Kato, dan Civitas Akademika 

Rektor Unsuri Dr. Ir. Gunawan Adji, MT menyatakan Unsuri ingin mendorong dan membangun sikap mandiri kepada mahasiswa, menanamkan nilai-nilai kewirausahaan, serta wawasan bisnis global. “Oleh karena itu kami undang Konjen Jepang pada acara talkshow ini agar memberikan inspirasi dan wawasan kewirasahaan global. Jepang salah satu pemain bisnis global”, katanya kepada zonasatu.com.

Unsuri dibawah kepemimpinan Rektor Dr.Ir.Gunawan Adji, MT terus melakukan tetobosan pengembangan dan kerjasama dengan berbagai lembaga dalam maupun luar negeri  Belum lama ini Unsuri melakukan MoU dengan AeU salah satu kampus terbaik Malaysia, dan lounching digital library  kerjasama dengan Kompas Gramedia. (zs)

Comments

Silakan Komentar

What do you think?

Written by virgo

Pahang dan Banda Aceh Punya Sejarah

Serangan Balik Inul Daratista ke Ahmad Dhani, “Kalau Ketemu Akan Aku Pukul Pake Ulek-Ulek”