in

Upgrade Tampilan Mobil Mitsubishi, Lagi Ada Diskon Aksesoris Resmi hingga 35%

PADEK.CO-Kesempatan emas bagi konsumen setia Mitsubishi Motors untuk mengupgrade tampilan kendaraan kesayangan dengan aksesories resmi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia kembali menghadirkan “Genuine Accessories Campaign” Mitsubishi Motors pada periode 1 Juni hingga 31 Juli 2023.

“Pada bulan Juni dan Juli 2023 kami kembali menghadirkan “Genuine Accessories Campaign”, sebagai bentuk apresiasi yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia kami untuk personalisasi mobil Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, atau Pajero Sport kesayangan dengan aksesoris resmi Mitsubishi Motors,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Menurutnya, konsumen dapat menikmati diskon hingga 35% dalam pembelian aksesoris resmi Mitsubishi Motors selama program ini berlangsung.

Dengan program Accessories Package, konsumen dapat menikmati diskon sebesar 30% untuk pembelian paket aksesoris model Mitsubishi New Xpander, diskon 25% untuk model Mitsubishi New Xpander Cross, dan diskon 35% untuk model Mitsubishi New Pajero Sport.

“Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer,” katanya.

Dia juga mengimbau konsumen booking service kendaraan anda di dealer Mitsubishi Motors terdekat melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses:
• Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau
• Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300

  • Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk paket aksesoris model Pajero Sport.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

1.000 Hektare Bawang Merah Varietas Solok Sumbar Sakato Rutin Panen Setiap Bulan

Sekjen Gerindra Ingatkan Kadernya tak Membully Capres Ganjar dan Anies