in

Urutan Pertama DCS Anggota DPRD Padang, Nursal Uce Siap Perjuangkan Kaum Buruh

PADANG, METRO–Setelah dikeluarkannya Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Padang untuk Pileg 2024 dari Partai Golkar, Caleg Nursal Uce, ternyata berada pada nomor urut pertama atau posisi atas. Nursal Uce, meninggalkan enam orang caleg di bawahnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (Padang Selatan-Padang Timur).

“Alhamdulillah, semuanya berkat kerjasama kita semua dan terkhusus pada masyarakat yang berada di Dapil Padang Selatan-Padang Timurm,”ujar Nursal Uce, Rabu (9/8).

Disebutkan pria jebolan Fakultas Hukum Universitas Andalas ini, keserasian dan kekompakkan yang terjaga selama masa sosialisasi yang sudah dilakukan pada masing masing kawasan di Dapil 5, hendaknya tetap berjalan hingga hari H nantinya.

“Saya yakin kerjasama yang sudah dibina selama ini akan tetap menjadi jembatan hati kita nantinya,” sebut Nursal Uce yang juga menjabat sebagai Sekretaris Koperbam Telukbayur yang membawahi sebanyak 500 orang lebih anggota ini.

Disebutkan Nursal Uce, bahwa jika diperkenankan oleh Allah SWT dan didukung oleh masyarakat Dapil 5 nantinya, keberadaan buruh khususnya di Pelabuhan Telukbayur dan sekitarnya akan diperjuangkan.

“Terlalu banyak persoalan buruh yang hingga kini tak jelas penyelesaiannya sehinga terkesan kaum buruh selalu terpinggirkan. Begitu juga dengan nasib masyarakat kaum kecil lainnya,”sebut Nursal Uce. (ped)

What do you think?

Written by virgo

Perbaikan Tugu Parameswara dan Sekitarnya Telan Anggaran di Bawah 1 Miliar

Presiden Jokowi Terima Pimpinan MPR di Istana Merdeka