in

Vicky Prasetyo Kaget Mendapatkan Pertanyaan dari Putranya

Vicky Prasetyo mendapatkan pertanyaan dari putranya Al Karim Benzema, apakah daddynya settingan bersama Kalina Oktarani. Vicky mengunggah video tersebut ke kanal YouTube dan Instagram miliknya.

Saat itu, Vicky sedang memproduksi konten YouTube, lalu mengundang Benzema dan Kalina untuk berpartisipasi.

Pertanyaan ini rupanya mengejutkan Vicki Prasetyo. Vicky menjelaskan, momen tersebut terjadi saat Benzema sedang makan malam bersamanya dan Kalina Oktarani.

“Ya kagetlah, ya Allah ini anak gue nanya kayak begini,” kata Vicky di Gedung Trans TV, Jumat (29/1/2021).

“Istilahnya kalau temen atau media yang nanya udah biasa. Anak loh yang nanya kita ini settingan apa nggak,” ujar Vicky

Vicky menambahkan itu menurut gua pukulan besar yang harus bener-bener ‘ya Allah sampai sebegininya.

Vicky mengaku kaget saat ditanyai pertanyaan oleh Benzema secara tiba-tiba.

Putranya mengaku kerap membaca berita Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani di media massa. Dalam pemberitaan, Vicky dan Kalina kerap disebut sebagai setting.

Hal inilah yang kemudian menjadi dasar Benzema bertanya kepada Vicky Prasetyo soal ini.

“Itu lagi makan malem. Kalina lagi main ke rumah, pas lagi masak tiba-tiba aku lagi bikin konten. ‘Ayo Ben sekali-kali kita jangan berdua mulu,” kata Vicky Prasetyo.

“Tiba-tiba ‘dad kenal dari mana pertama kali awal ketemu mami?’ maksudnya Kalina. Tau dari google aku scroll ke atas-atas, terus ke bawah aku cari-cari, ‘ah ternyata Vicky Prasetyo sama Kalina pacaran'”, ucap Vicky.

“Langsung bertanya-tanya, ‘ini settingan nggak dad?’ Gitu, anak gue sendiri. Gue juga nggak tahu mungkin terlalu gimana kali ya, ya cukup jadi pembelajaran aja sih,” ungkapnya.

Vicky merasa tidak biasa dengan pertanyaan yang diajukan oleh putranya. Dia merasa tidak penting apakah publik sering menanyakannya tentang setting ini, namun tidak untuk Benzema. Saat itu, Vicky Presetyo dikejutkan dengan pertanyaan anaknya tersebut.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Update COVID-19 Muba: Bertambah 3 Kasus Positif

Luna Maya Membuka Diri untuk Sesuatu yang Baru