in

Visi-Misi Prodi Teknologi Industri Pertanian Unidha Dibedah 

SIAPKAN AKREDITASI: Prodi Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas (Unidha) melaksanakan FGD (Focus Group Discussion) visi misi, baru-baru ini.(Humas Unidha For Padek)

Baru-baru ini Prodi Teknologi Industri Pertanian Universitas Dharma Andalas (Unidha) melaksanakan FGD (Focus Group Discussion) visi misi. Kegiatan ini ditujukan untuk menyiapkan akreditasi prodi lebih baik, sekaligus memberikan gambaran soal masa depan prodi menurut pandangan internal dan eksternal stakeholders.

Ketua Prodi Teknologi Industri Pertanian Prof Dr rer nat Ir Anwar Kasim menyebutkan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk menjaring masukkan dan rumusan visi misi agar bisa sesuai dengan pengguna lulusan Prodi Teknologi Industri Pertanian.

“Informasi, saran dan masukan dari semua pemangku kepentingan menjadi pertimbangan dalam penyesuain visi msi Prodi Teknologi Industri Pertanian untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas,” ujar Prof Anwar dalam kegiatan yang dibuka wakil Dekan Fakultas Farmasi, Sains dan Teknologi.

Menurut dia, visi menjadi tujuan masa depan universitas, fakultas dan prodi seperti tertuang dalam pendidikan nasional memberikan imbas yang sangat besar terhadap tuntutan industri pertanian. Visi misi menjadi identitas dan jati diri yang secara bersamaan mampu memcitrakan  Unidha, Fakultas dan Prodi Teknologi Industri Pertanian.

Turut hadir Lembaga Pengembangan, Pembelajaran dan Penjamin Mutu (LP3M) Unidha, Badan Penjamin Mutu Fakultas, Forum Komunikasi Perguruan Tinggi-Teknologi Pertanian Indonesia (FKPT-TPI) dan Asosisasi Profesi Teknologi Agroindustri  (APTA) Sumbar. Termasuk, pengguna lulusan dari PT Mitra Kerinci dan Balai Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri,  serta alumni Prodi Teknologi Industri Pertanian. (r)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Groundbreaking Peluncuran Transportasi Ramah Lingkungan Blue Bird Group di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, 21 Desember 2023

MTS Negeri 1 Kota Padang: Juara 1 GTK Berprestasi, Raih Madrasah Award