in

Waduh, Diduga Cemburu Sosial Baleho Ucapan Terima Kasih BERTAJI Dirusak

BATURAJA – Diduga adanya kecemburuan sosial pada pasangan BERTAJI yang mendapatkan ucapan terima kasih dari warga Kecamatan Lengkiti karena telah memperbaiki jalan yang hampir lima belas tahun tak kunjung diperbaiki, Baleho ucapan terima kasih warga tersebut dirusak oknum tak bertanggung jawab.

Warga menyebutkan, kejadian itu pasca mereka memasang baliho pada Selasa kemarin dengan ucapan terima kasih atas kinerja pembangunan infrastruktur di beberapa desa di Lengkiti.

Namun, selang beberapa jam, Rabu dini hari, baliho dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab diduga suruhan. Sehingga banyak baliho kurang lebih empat baliho rusak parah. Diduga hal itu bentuk ketidak senangan oknum terhadap adanya baliho tersebut.

Baca Juga:  Pemdes Tanjung Baru Tata Obyek Wisata Goa Kelambit

Sahirul Paniri salah satu warga setempat mengungkapkan, kejadian tersebut saat ini telah dilaporkan ke Polsek Lengkiti.

“Kami melihat ada empat orang yang melakukan perusakan baliho. Masing masing bertugas dua merusak baliho dan dua orang lainya hanya menunggu di sepeda motor sambil mengawasi sekitar, ” ucap Sahirul kepada wartawan Rabu pagi (2/10/2024).

Baca Juga:  Peringati Hari Ibu ke-91, Pemkab OKU Gelar Berbagai Macam Lomba

Baleho ucapan terima kasih yang dipasang warga sebelumnya

Diakui Sahirul saat ini mereka telah mengantongi identitas diduga pelaku dan meminta pihak kepolisian untuk mengusir tuntas pengerusakan baliho tersebut.

“Jadi ini bukan urusan politik, kami warga di beberapa desa di lengkiti hanya mengucapkan terimakasih atas bantuan Pj OKU saat itu pak Teddy. Karena berkat beliau jalan kami mulai mulus setelah hampir 15 tahun rusak parah,”terangnya.

Hal senada disampaikan Saiful Wahid warga setempat, mereka telah menemukan bukti yang kuat terkait orang yang melakukan pengerusakan dan dalang dari kejadian itu.

Baca Juga:  246 Calon Kades di OKU Deklarasi Damai

“Jadi baliho yang dirusak meliputi di desa Sukaraja, Desa Gedung Pakuan, Desa Simpang empat dan Talang Ogan. Ini ada yang mendalangi kami akan usut. Oleh seba itu kepada pihak berwenang agar melakukan pengungkapan laporan yang kami berikan,”tegasnya.

Saat ini jelas dia, ratusan warga tetap siaga di beberapa desa untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. “Kami akan ke Polsek Lengkiti meminta gerak cepat polisi atas kejadian ini, ” Tukasnya. (**)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polda Bali dalami keterlibatan WNA dalam kasus prostitusi di Flame Spa

Penerapan Prinsip ESG di PHR Zona 4 : Menjaga Keberlanjutan melalui Praktik Bisnis Bertanggung Jawab