Beranda Kesehatan Wakil Indonesia di The Apprentice aman setelah lewati tantangan fisik

Wakil Indonesia di The Apprentice aman setelah lewati tantangan fisik

41
0
BERBAGI

Ini adalah kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan

Jakarta (ANTARA) – Paulina Purnomowati yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia pada reality show “The Apprentice: ONE Championship Edition”, hingga episode ketiga posisinya aman setelah sukses melakukan tantangan fisik termasuk renang dengan berbagai gaya hingga tantangan bisnis.

Salah satu anggota dari Tim Conquest itu, berdasarkan data dari ONE Championship selaku penyelenggara, Selasa, Paulina saat renang sukses berenang empat lap gaya bebas, gaya dada, kupu-kupu, dan gaya punggung, dalam lomba renang 10 lajur di Singapura Sport Hub.

“Saya sempat cemas. Tapi, setelah mengatur napas, saya memaksakan diri di sisa tantangan,” kata Paulina dalam keterangan resminya.

Baca juga: The Apprentice cetak rekor, wakil Indonesia masih aman

Selain menyelesaikan tantangan renang, peserta yang tergabung dalam Tim Conquest dan Tim Valor ini juga harus berjuang untuk menata puzzle raksasa. Peserta harus mengikuti serangkaian petunjuk yang mengarah ke tujuh potongan puzzle raksasa, yang kemudian harus mereka kumpulkan untuk menang.

Perburuan puzzle berakhir saat kedua tim bertemu di National Stadium untuk mendapatkan potongan puzzle terakhir mereka. Meski tertinggal lebih awal, Tim Valor membawa pulang kemenangan dibalik penampilan impresif dari Louie dan Sho. Pada tantangan ini juga dipantau langsung oleh Juara Dunia ONE Women’s Atomweight “Unstoppable” Angela Lee.

Setelah tantangan fisik, peserta dihadapkan dengan tantangan bisnis di mana setiap tim harus membuat kampanye media digital untuk perusahaan investasi Golden Equator termasuk memproduksi video 90 detik.

Baca juga: Hamil tak halangi petarung Angela Lee terlibat di The Apprentice

Pada tantangan, wakil Indonesia Paulina Purnomowati terpilih menjadi manajer proyek Tim Conquest dan Sho memimpin sebagai manajer proyek untuk Tim Valor. Jessica dan Paulina menyampaikan presentasi untuk Tim Conquest dengan percaya diri, menampilkan video yang menurut juri rapi dan dipersiapkan dengan baik.

Sedangkan pada Tim Valor, Louie dan Irina mempresentasikan kampanye dengan penuh keyakinan, tetapi konten secara keseluruhan tidak memiliki substansi. Tim Conquest akhirnya menang pada tantangan ini.

Kekalahan Tim Valor membuat salah satu anggotanya yaitu Lara harus menjadi orang ketiga yang tersingkir dari “The Apprentice: ONE Championship Edition” yang memperebutkan hadiah sebuah pekerjaan sebesar 250.000 dolar AS, Senin malam.

“Ini adalah kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice (ini bukan Apprentice kakekmu),” kata Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong sebelumnya.

Baca juga: Petarung St-Pierre-Gracie berperan pulangkan peserta The Apprentice
Baca juga: Petarung St-Pierre-Renzo Gracie jadi bintang tamu The Apprentice
Baca juga: Tantangan fisik jadi menu pertama The Apprentice

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021