in

Wako Lepas Peserta Lomba Jambore KKBPK

Ibu-ibu peserta jambore program Kependudukan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga (KKBPK) bagi penyuluh keluarga berencana/ institusi masyarakat pedesaan (PKB/IMP) Kota Padang dilepas Wali Kota Padang, Mahyeldi  ke Sijunjung, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (13/9) sore. 

Mahyeldi berharap utusan Kota Padang itu bisa meraih hasil terbaik. Sehingga nanti bisa tampil di tingkat nasional dalam berbagai lomba yang dilaksanakan. Dalam jambore ini, para peserta yang berjumlah 35 orang itu akan mengikuti berbagai lomba. Di antaranya lomba pantun, pendataan keluarga dan vokal grup. “Saya berharap, para kader bisa menampilkan yang terbaik dan bisa menang,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, wali kota juga menyambut kedatangan peserta ajang temu kreatifitas dan kemah bakti saka kencana PIK Remaja/ Mahasiswa yang meraih juara umum saat bertanding di Mifan Padangpanjang. 

Wako mengucapkan selamat kepada para generasi muda kota Padang karena telah mengharumkan nama Padang dengan meraih juara umum. “Perhatian pada generasi muda harus lebih baik lagi. Kita ingin generasi muda Kota Padang berkualitas,” ungkap Mahyeldi.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Padang, Heryanto Rustam berharap motivasi dari wali kota memberikan dorongan semangat kepada para peserta. “Kita berharap utusan Padang bisa menjadi yang terbaik,” sebutnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Menyorot Pelayanan di PT Taspen Cabang Padang

Menanti Peran Megawati di Semenanjung Korea