in

Wako Tinjau Uji Kompetensi Pejabat

PARIAMAN, METRO – Wali Kota Pariaman H Genius Umar, kemarin, meninjau pelaksanaan uji kompetensi sesi wawancara bagi pejabat tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemko Pariaman.

Pelaksanaan ujian tersebut dilaksanakan di Aula Perkantoran Pemko Pariaman di Kawasan Desa Taluak. Adapun pengawas tim penguji dari Kementerian Dalam Negeri.

”Kita sangat menyambut baik ujian ini sehingga nanti Pemko Pariaman diisi dengan para pejabat yang dapat memajukan Kota Pariaman untuk lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin.

Katanya, ujian ini merupakan instrumen untuk mengukur, mengevaluasi, dan menilai tingkat kesesuaian dan relevansi kompetensi pejabat untuk ditempatkan di lingkungan Pemko Pariaman.

Kemudian katanya, ujian ini bertujuan untuk mencari pejabat yang sesuai dengan jabatan yang akan diberikan, sehingga dapat bekerja secara maksimal untuk kemajuan Kota Pariaman ke depan.

”Sehingga kita nanti melahirkan rekomendasi para assesor dan pansel sebagai acuan dalam penempatan ASN ke dalam jabatan yang sesuai dengan potensi yang dimiliki ASN bersangkutan,” tandasnya. (efa)


What do you think?

Written by virgo

Tectona – Semua takkan berakhir

Akhir debat ciamik, “Dilan” hingga “jangan ketawa”