in

Wanita Muda tak Beridentitas, Tewas Tabrakan

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:30 WIB

* Di Aceh Utara, Perempuan Patah Tangan

LANGSA – Seorang wanita muda diperkirakan berumur 19-20 tahun yang belum diketahui indetitasnya, Jumat (20/10) pukul 15.30 WIB, meninggal dunia akibat tabrakan.

Saat itu sepmor Yamaha Vega R nopol BL 3719 UU dikendarai korban bertabrakan dengan mobil Daihatsu Luxio, di Jalan A Yani Langsa atau persisnya di depan Makodim 0104/Aceh Timur.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SIK, mengatakan, korban hingga Jumat (20/10) tadi malam sejenak berita diturunkan, masih berada di RSUD Langsa.

Sementara indetitas dan alamat korban belum diketahui, dan petugas Kepolisian masih berusaha mencari tahu keluarga maupun alamat korban.

Menurut Kasat Lantas, ?saat itu korban dengan sepmor Yamaha Vega melaju dari arah Lapangan Merdeka Langsa menuju arah Simpang Komodore, dengan kecepatan sedang.

Pada waktu bersamaan mopen Dihatsu Luxio nopol BK 1943 BL dikemudikan Saiful Bahri (58) warga Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, melaju dari arah yang berlawanan.

Namun sesampai di median jalan protokol tepatnya di depan Makodim 0104/Aceh Timur ini, korban berputar arah balik kendaraannya menuju arah pusat kota.

Diduga saat itu korban tidak memperhatikan arus lalu lintas jalan lurus. Sedangkan jarak mopen ini sudah terlalu dekat dengan korban.

Sehingga Saiful Bahri tidak dapat lagi menghindari tabrakan antara mobil dikemudikannya dengan sepmor korban.

Korban mengalami lebam di kepala, lecet kaki kanan, dan korban dilaporkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUDLangsa.

Ciri-ciri korban yakni berambut hitam agak ikal lurus, kulit putih, memakai baju kaos abu-abu di depannya bertuliskan Kuala Lumpur, dan celana rok berwarna merah. 

Jika ada masyarakat Langsa maupun sekitaranya yang kehilangan, dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat atau melihat langsung ke RSUD Langsa.

Sementara dari Lhokseumawe dilaporkan, dua unit sepeda motor (sepmor) tabrakan di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Mane Tunong, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Jumat (20/10) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mengakibatkan seorang wanita mengalami patah tangan kanan dan luka robek di kepala. Korban yang patah tangan adalah Raudiah (57) asal Paya Dua, Kecamatan Bandar Baro, Aceh Utara. Sehingga dia pun harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhari Gamcut, menyebutkan, kejadian ini berawal dari sepmor Yamaha Vixion BL 5163 ZK yang dikendarai Rifyan Ula (21) asal Blang Panjoe, Kecamatan Peusangan, Bireuen bergerak dari arah Barat menuju Timur. Saat sampai di lokasi kejadian berbelok ke kanan dengan tujuan hendak ke Paya Dua. Dari arah yang sama atau dari belakangnya, datang sepmor Supra X 125  BL 5581 QW dikendarai Idris (56) asal Paya Dua,  Kecamatan Bandar Baro, Aceh Utara, yang membonceng Raudiah (korban luka dan patah tangan). Sehingga kedua sepmor bersenggolan. Kedua sepmor pun jatuh. Selanjutnya korban yang luka dilarikan ke Puskesmas Muara Batu, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe.(zb/bah)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dor Mati Bandar Narkoba

Menyamar sebagai Polisi, 4 Pemuda Darul Imarah Memeras