in

Warga Aceh Besar Gelar Khanduri Pilkada

ACEHTREND.Co. Aceh Besar – Jelang masa pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 15 Februari. Warga Gla Meunasah Baro, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar menggelar khanduri di kampung setempat, Selasa (13/2/2017).

Ketua Pemuda Gla Meunasah Baro, Indra kepada AceHTrend, selepas Magrib menyebutkan, kegiatan khanduri di kampungnya dalam rangka menyuarakan Pilkada Damai.

“Ini bukti kebersamaan warga kampung. Meski masing-masing punya pilihan sendiri, namun persatuan tidak boleh hancur hanya gara-gara Pilkada,” ujar dia.

Indra menambahkan, meski pilihan berbeda, tapi persaudaraan harus tetap nomor satu. “Khanduri ini juga untuk mendoakan agar Allah memberikan pemimpin yang amanah dan peduli dengan rakyatnya,” demikian katanya.

Keusyik Gla Mns Baro, Maimun mengatakan girang dengan kebersamaan warganya. “Biasa Pilkada itu sering membuat sekat-sekat antar masyarakat. dengan acara ini, kita harap itu terkikis, sebab Pilkada ini sehari saja, tapi persatuan di kampung harus selalu dijaga,” ungkap dia.

Untuk khanduri kuah beulangong itu, panitia menyembelih seekor kerbau yang dimasak dalam tiga kuali besar. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Uji Coba Kartu Pengganti Beras Sejahtera Di 44 Kota

Sudinkominfotik Kepulauan Seribu Jaga Kelancaran Jaringan Dukcapil