in

Warga Binaan dan Pegawai Lapas Suliki Divaksin Covid-19 Dosis 1-4

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki bekerjasama dengan Puskesmas Suliki menggelar vaksinasi Covid-19 untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Suliki dan Pegawai Lapas Suliki, bertempat di Lapas Kelas III Suliki, (2/3/2023).

Sebanyak 68 orang menerima vaksinasi dari petugas Puskesmas Suliki. Beberapa vaksin tersedia mulai dari dosis 1, 2, 3 dan vaksin 4. Sebelum disuntik vaksin, para warga binaan dan pegawai Lapas dicek kesehatannya dan ditanyai riwayat kesehatannya. Setelah itu diukur tensi dan dilakukan penyuntikan vaksin.

Kepala Puskesmas Suliki, Fahmiridho menjelaskan vaksinasi ini dilakukan di Lapas Suliki karena merupakan cluster khusus.

“Hari ini ada 68 orang yang divaksin yakni pegawai dan warga binaan, terbagi beberapa vaksin di antaranya Vaksin 1 sebanyak 1 orang , Vaksin 2 ada 14 orang , Vaksin 3 ada 21 orang dan Vaksin 4 sebanyak 32 orang,” ujar Fahmiridho.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengucapka terima kasih kepada jajaran petugas medis Puskesmas Suliki membantu vaksinasi warga binaan dan pegawai Lapas. “Alhamdulilah, vaksinasi berjalan lancar, harapannya warga binaan sehat dan pegawai sehat,” ujar Kames.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Freedom Internet 2,5 GB dari IM3, Paket yang Pas buat Segalanya

BSI-UNP Berkolaborasi untuk Onboarding TWB 2023