in

Warga Diajak Sukseskan Pilwana Ulakan

PDG.PARIAMAN, METRO–Semakin dekatnya wak­­tu pelaksanaan Pe­m­i­lihan Wa­li Nagari (Pil­wana) serentak di Kabupaten Pa­dang­­paria­man dan sesuai tahapan pelaksanaan Pil­wana yang telah berjalan, warga pun diajak mensuk­seskannya.

Nagari Ulakan yang me­ru­pakan salah satu p­e­ser­ta Pilwana serentak, me­lak­­sanakan sosialisasi pil­wa­na yang menjadi ke­giatan akhir pada tahapan persia­pan.

Plt. Sekcam Ulakan Ta­pakih Anesa Satria me­nyam­paikan peserta so­sialisasi diharapkan dapat membantu kelancaran ja­lan­nya pelaksanaan Pil­wana di Nagari Ulakan dan memotivasi masyarakat untuk bersama-sama da­tang ke TPS untuk meng­guna­kan hak pilihnya.

Di samping itu, peserta juga harus memahami re­gu­lasi yang ada dan ber­sikap netral. Agar tidak terjadi konflik di tengah masya­rakat, serta gugatan dari pihak-pihak yang diru­gikan.

“Diharapkan kepada peserta sosialisasi untuk dapat mengikuti materi yang disajikan dengan se­rius, karena setelah me­ngikuti kegiatan ini akan menularkan kepada ma­syarakat di lingkungan ma­sing-masing.

 Terutama dalam me­num­buhkan kesadaran un­tuk menggunakan hak pi­lih­nya, dalam Pilwana se­rentak nantinya.

 ”Semoga rangkaian ta­ha­pan pelaksanaan dapat ber­jalan dengan baik dan lan­car, sesuai dengan ha­rapan kita bersama. Begitu juga dengan partisipasi pe­milih, akan terjadi pe­ning­katan dan Na­gari Ula­kan men­jadi yang ter­baik dalam pelak­sanaan Pil­­wana seren­tak di Kabu­pa­ten Pad­ang­paria­man,” tandas­nya. (efa)

What do you think?

Written by virgo

Pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-43 Tahun 2021, 12 Juni 2021, dari Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat

11 personel INI bentukan “Produce 101 Japan Season 2” terungkap