in

Warga Gadut Tewas Ditabrak Motor

Seorang warga Nagari Gadut, Kecamatan Tilatangkamang, tewas usai ditabrak  sepeda motor, Minggu (11/12), sekitar pukul 05.30. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban yang mengalami luka serius pada bagian kepala, meninggal di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi. 

Menurut Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Aris Cai Dwi Susanto, kejadian nahas tersebut berawal ketika pengendara sepeda motor bernama Sandi Lafoliza, 27, warga Sungaidareh, Jorong Pauh, Nagari Kamangmagek, Kecamatan Tilatangkamang, mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon BA 2581 LP dari arah Kamang Mudik menuju Gadut.

Diduga motor tersebut mengalami slip ke kanan, kemudian menabrak korban Risda Hayati, 65, yang sedang berjalan kaki di jalur kanan datangnya sepeda motor. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka serius pada bagian kepala.

“Korban sempat dibawa ke RSAM Bukittinggi untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayang, ketika berada di rumah sakit, korban meninggal,” sebut Kasat Lantas, Minggu (11/12). Menurut Kasat Lantas, pihaknya masih memintai keterangan dari pengendara yang kebetulan mengalami luka ringan.

“Kita sudah lakukan olah TKP dan memintai keterangan dari saksi-saksi di lokasi. Saat ini pengendara masih dalam penyelidikan untuk dimintai keterangan, sementara sepeda motornya juga telah diamankan untuk barang bukti,” tukas Kasat Lantas. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Sidang Perdana Ahok Diiringi Nyanyian “Tangkap Ahok”

18 Ruko, Satu Konter Ludes Terbakar di Tanahdatar