in

Warga Seunebok Dalam Aceh Barat Hilang ‘Misterius’ Seusai Pulang Berobat, Pencarian pun Dilakukan

Warga digemparkan oleh hilangnya Syarifuddin (40), warga Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat secara ‘misterius’.

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

PROHABA.CO, MEULABOH – Warga digemparkan oleh hilangnya Syarifuddin (40), warga Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat secara ‘misterius’.

Korban dilaporkan hilang seusai pulang berobat di kawasan Blang Dalam, Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kabar hilangnya Syarifuddin baru gempar pada Minggu paginya, setelah salah satu warga menemukan sepeda motor yang dibawa korban di sebuah kebun kelapa sawit kawasan Desa Seuneubok Dalam.

“Saat ini, warga masih terus melakukan pencarian bersama di lokasi ditemukan kendaraan sepeda motor korban di sebuah kebun kelapa sawit milik warga di daerah tersebut, hingga pukul 17.27 WIB,” kata Sekdes Seuneubok Dalam, Ridwan kepada Serambinews.com, Minggu (24/7/2022).

Disebutkan Sekdes, hilangnya Syarifuddin berawal saat yang bersangkutan pergi berobat di kawasan Blang Dalam pada Sabtu (23/7/2022) malam.

Baca juga: Tiga Hari Hilang di Gunung, Warga Batu Itam Ditemukan, Diduga Kerasukan & Tak Mau Dikeremuni Orang

Saat pergi berobat pada malam itu, korban ditemani oleh istrinya.

Karena telah larut malam, korban bersama istrinya memilih menginap di rumah saudara mereka di Blang Dalam pada malam itu.

Sekitar pukul 03.00 WIB atau Minggu (24/7/2022) dini hari, istri korban terjaga.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Panglima TNI: Temuan senjata di Pelabuhan Panjang Lampung sudah diselesaikan

Ramli Taeb, Korban Pembacokan di Simpang Mamplang Bireuen Dirujuk ke Banda Aceh