in

Warga Siap Antar Rachmad Wijaya ke DPRD Padang karena Suka Menolong dan Santun

PADEK.JAWAPOS.COM-Banyak warga di kawasan Tugu Area Simpangharu Kecamatan Padang Timur menunjukan simpati dan komitmennya terhadap bakal caleg DPRD Kota Padang, Rachmad Wijaya dari Partai Gerindra.

Hal itu diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Simpangharu Padang, Yonda, Selasa (3/10/2023) saat ‘ngeteh’ pagi di bilangan Jalan Sisingamaraja Padang.

“Ya, Insya Allah pemilih di Simpangharu Raya sudah berkomitmen untuk Rachmad Wijaya mewakili kami di DPRD Kota Padang nanti,” ungkap Yonda.

Menurutnya, masyarakat tahu bagaimana track record Rachmad Wijaya sebagai Bakal Caleg Partai Gerindra nomor urut 2 itu selama ini. Rachmat dinilai punya sikap menghargai, suka menolong dan santun serta tidak akan memperkaya diri ketika jadi wakil rakyat.

“Kalau soal korupsi ketika duduk, saya pastikan Pak Rachmad Wijaya bersih. Saat ini dan ke depan untuk kehidupan pribadi beliau sudah cukup. Sangat senang warga di Simpangharu raya atau di Dapil Padang IV, jika suara rakyat mengantarkan Pak Rachmad lolos ke DPRD Padang,” ujar Yonda.

Hal senada disampaikan berbagai kalangan lainnya yang mengutarakan bahwa pengusaha migas Sumbar dan Sumsel ini dikenal dekat dan ringan tangan dalam bermasyarakat.

“Saya merasakan sendiri, bagaimana sikap suka menolong Pak Rachmad Wijaya itu. Jauh sebelum mendaftar Caleg dia sudah berinteraksi membantu masyarakat melalui CSR perusahaannya,” kata Yonda.

“Beliau dikenal sebagai tokoh muda yang sukses, enerjik dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi,” tambah Syamsir, tokoh masyarakat lainnya di kawasan Sisingamaraja Padang.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Progres Trans Sumatera Signifikan

RTH Dipercantik Dengan Tank Baja