in

Warga Sukasari Siap Menangkan Fitrianti-Nandriani

PALEMBANG, BP- Ratusan warga yang berdomisili di Jalan Sepakat kampung Sukasari Palembang, antusias menyambut kedatangan calon walikota dan wakil walikota, Fitrianti Agustinda dan Nandriani Octarina, Senin pagi (16/9/2024).

Kedatangan pasangan duo srikandi ini dalam rangka kegiatan senam sehat dan tebus murah sembako yang dilaksanakan di kediaman Calon Wakil Bupati Pali, Iwan Tuaji.

Dalam sambutannya, Iwan Tuaji menyampaikan rasa senang dan bangga atas perhatian ibu Fitrianti dan ibu Nandriani yang mau datang langsung menyapa warga kampung Sukasari.

“Sebenarnya acara ini mendadak, tetapi beliau ini bersedia dan mau datang langsung menemui kita disini. Ini bukti kalau beliau ini serius dan mau mendengarkan langsung aspirasi warga kota Palembang,”ungkap Iwan Tuaji.

Baca Juga:  Puskass Teliti Habitat Gajah Palembang

Ditambahkannya, sebagai warga yang berdomilisi di wilayah kota Palembang, dirinya memastikan dan menjamin jika nanti pasangan Fitrianti dan Nandriani terpilih, akan amanah dan memenuhi janjinya.

“Saya jaminannya jika nanti beliau tidak amanah, karena saya juga berdomisili di kampung Sukasari ini,”tegasnya.

Sementara itu, Cawako Palembang Fitrianti Agustinda menyampaikan programnya salah satunya menggratiskan sekolah hingga tingkat SMP tidak sampai disitu jika terpilih menjadi walikota Palembang ia dirinya juga akan memberikan insentif kepada pekerja sosial penjaga makam, marbot masjid, ustadz, ustadzah serta imam masjid.

Baca Juga:  Fitri-Nandri Serap Aspirasi & Sampaikan Visi Misinya Maju di Pilwako Palembang

“Jika saya terpilih menjadi walikota Palembang bersama ibu Nandriani masyarakat yang ingin menyekolahkan anaknya tidak usah bingung lagi dengan pungutan, ataupun uang pangkal, uang pembangunan itu tidak ada lagi serta paksaan untuk membeli seragam sekolah,”ungkapnya.

Untuk dibidang kesehatan, Fitrianti menegaskan masyarakat yang ingin berobat di rumah sakit ataupun puskesmas di kota Palembang cukup dengan menunjukkan KTP saja.

“Kepada seluruh masyarakat kota Palembang saya meminta doa restu dan dukungannya untuk maju di Pilwako Palembang pada November 2024 mendatang untuk memilih saya bersama ibu Nandriani Octarina,”harapnya.

Baca Juga:  Korem 044 Gapo Amankan  350 Kl Minyak Ilegal dari Kapal SPOB

Ditempat yang sama Nandriani Octarina menyampaikan berbagai program yang akan dilakukan jika nanti perpilih memimpin kota Palembang bersama ibu Fitrianti termasuk program tebus murah.

“Tebus murah sembako sangat dibutuhkan warga, setidaknya dapat meringakan kebutuhan ekonomi disaat harga-harga bahan pokok terus naik. Saat ini kami terus gencar melaksanakan tebus murah, kami berharap nantinya bagaimana warga Palembang perutnya terisi, kantongnya berisi dan anaknya bisa bersekolah,”ujarnya. #hus/bp

What do you think?

Written by Julliana Elora

Toha Kucurkan Bonus untuk Kicau Mania

Vasko Siap Terima Kritikan, Masukan dan Teguran Demi Bangun Sumatra Barat