in

Warga Tanjunguban mengeluh Akibat langkanya gas 3 kilogram

tanjungpinang pos – Gas Elpiji tabung ukuran 3 kg kembali mengalami kelangkaan sejak sepekan terakhir ini, banyak warga Tanjunguban mulai resah karena disetiap pangkalan mengalami kekosongan stok. Tidak sedikit ibu-ibu yang mencoba mencari alternatif lain penganti gas dengan memasak mengunakan minyak tanah.

salah seorang warga Tanjunguban menuturkan gas 3 kilogram sulit sekali ditemukan sejak sepekan terakhir. Dia sudah berkeliling untuk mencari tabung gas 3 kilogram mulai di agen sampai ke pangkalan tapi memang langka dan sulit. “ Semua pangkalan di Tanjunguban kosong ” udah hampir satu minggu ini susah betul nyarinya ujarnya.

Sementara PPNS Disperindag Bintan Iwan Setiawan mengakui dirinya telah menerima banyak informasi langkanya tabung gas 3 kilogram menjelang Idul Adha. Kelangkaan disebabkan karena kendaraan transportasi yang membawa gas ada yang rusak tapi sudah diperbaiki dan  pendistribusian kembali lancar.

saat kami tanya pada salah satu Pemilik agen tabung gas 3 kilogram di Tanjunguban mengakui bahwa memang benar gas langka. Ia juga memastikan pendistribuasian tabung gas berjalan lancar setiap hari Tidak ada yang kami kurangi. Agen sudah menyalurkan ke 80 pangkalan. Biasanya tidak langka Tak mungkin juga kami memantau semua pangkalan.

“Seharusnya lancar Besok saya cek karena pengakuan agen tidak dikurangi Mungkin menjelang Idul Adha kemarin, permintaan meningkat dan imbasnya sampai sekarang,” katanya.

What do you think?

Written by virgo

Info Jadwal UN Gelombang 2 UN Ulang 2017/2018 Semua Jenjang

polisi berhasil tangkap 6 bandar narkoba dalam waktu 2 bulan