in

Warga Teuladan Siap Menangkan Pasangan Alaika

ACEHTREND.CO,  Meulaboh – Puluhan Kepala Kelaurga (KK) di Desa Teuladan, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat, menyatakan diri siap mengusung pasangan HT. Alaidinsyah/H. Kamaruddin (Alaika) untuk Aceh Barat dalam Pilkada mendatang.

“Untuk Aceh Barat, Pak H. Tito sudah terbukti dalam membantu masyarakat. Maka desa kami, khususnya desa Teuladan Insya Allah siap untuk menangkan H. Tito kemabali,” kata Rubino. Tokoh masyarakat Teuladan, Jum’at (20/1/2017) malam.

Pertemuan masyarakat desa Teulandan berlangsung sekira Pukul 21,30 Wib, di Balai desa setempat, dihadiri sebanyak 40 kepala keluarga. Hasil pertemuan tersebut, masyarakat punya alasan kenapa memberikan dukungan pada calon pertahana nomor urut satu.

Menurut warga, salah satu alasan kuat mendukung H. Tito, terutama menyangkut permasalahan lahan, Hak Guna Usaha (HGU) salah satu perusahaan diwilayah itu.

Warga menilai, selama menjabat Bupati Aceh Barat, H. Tito telah berpihak penuh pada rakyat korban HGU perkebunan tersebut, yang termasuk warga desa Teuladan. Mereka juga berharap, lahan HGU seluas 4 ribu hekter lebih, bisa secepatnya dikembalikan ke masyarakat, kerana proses persidangan di Mahkamah Agung dimenangkan oleh masyarakat.

“Kami siap membantu sosok yang telah terbukti berpihak pada masyarakat. Ini masalah HGU harus segera selesai, masyarakat sangat menaruh harapan pada H. Tito dan H. Kamaruddin,” ujar Rubino. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

4 Potret Kehidupan Para Wanita Zaman Penjajahan Dulu

Pemprov DKI Tambah Jumlah Kuota Marbut Berangkat Umrah