in

Warga yang Kembalikan BLT Dapat Cenderamata Ketua DPRD Dharmasraya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto bersama anggota DPRD Rogi Aliyas Can menyambangi warga yang sebelumnya mengembalikan dana bantuan langsung tunai (BLT) di Nagari Sungai Rumbai dan Sungai Rumbai Timur, Kecamatan Sei Rumbai.

Pada kunjungan tersebut ketua DPRD didampingi Wali Nagari Sungai Rumbai Rasul Hamidi Dt.Saridano dan Wali Nagari Sungai Rumbai Timur Arismen beserta bamus dan perangkat nagari Lainnya.

Dalam kunjungan tersebut Pariyanto mengapresiasi sekaligus memberikan cinderamata kepada warga yang telah mengembalikan dana BLT tersebut.

Pariyanto mengapresiasi sikap warga tersebut. Menurutnya, masih ada warga yang berjiwa besar dan mau mengembalikan dana BLT yang tidak menjadi haknya.

“Namun karena berjiwa besar dan memiliki kepedulian terhadap warga yang lain atau kepada warga yang ekonominya di bawah mereka, maka dengan ikhlas mereka menyerahkan BLT dan mau berbagai dengan warga lain. Kami sangat mengapresiasi warga ini. Mudah-mudahan rezekinya dimudahkan Allah SWT,” ungkap Pariyanto.

Ridwan salah seorang warga Nagari Sungai Rumbai yang mengembalikan dana BLT menegaskan, dikembalikannya dana BLT karena dirinya merasa tidak pantas menerima. Masih banyak orang yang lebih membutuhkan dibandingkan dirinya.

“Saya ikhlas menyerahkan kembali BLT itu untuk dibagikan kembali kepada warga yang lebih membutuhkan daripada saya,” akunya.

Wali Nagari Sei Rumbai, Rasul Hamidi Dt Saridano, mengatakan sampai kini sudah ada 12 warga yang mengembalikan BLT kepada pemerintah nagari. “Kita sangat apresiasi atas keikhlasan hati warga,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Wali Nagari Sei Rumbai Timur Kecamatan Sei Rumbai Arismen. Sudah ada 29 warga di Nagari Sungai Rumbai Timur yang juga menyerahkan kembali BLT tersebut. “Mudah-mudahan hal tersebut diikuti oleh warga yang lainnya,” harapnya. (ita)

The post Warga yang Kembalikan BLT Dapat Cenderamata Ketua DPRD Dharmasraya appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

TUJUAN BEAUTY BRAND BEKERJA SAMA DENGAN BLOGGER

Batipuh Selatan Dilanda Longsor, 5 Rumah dan Mushala Tertimbun