in

Warna Smartphone Yang Akan Tren Pada Tahun 2018

Ponsel berkelir merah sempat jadi tren sepanjang tahun lalu. Tapi 2018 ini akan berubah, warna biru yang bakal digandrungi.

“Selain layar full view, ponsel warna biru akan menjadi tren tahun ini,” kata Aryo Meidianto saat memperkenalkan F5 edisi khusus di Jakarta, Selasa (30/1/2018).

Menyadari itu, Oppo lantas mencuri start dengan merilis F5 varian Dashing Blue. Ponsel ini diselimuti warna biru di bagian belakangnya. Tapi berbeda dengan versi merah yang dirilis beberapa waktu lalu, F5 Dashing Blue dibuat mengkilap layaknya berlapis kaca.

“Jadi tantangan tersendiri saat membuatnya. Karena menampilkan warna biru di permukaan dove agak sulit, menyiasatinya di-finishing reflektif kaca,” tutur Aryo.

Secara spesifikasi, F5 Dashing Blue tidak berbeda dengan saudaranya yang lain. Layar berukuran 6 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 18:9. 

Ukuran kamera depan 20 megapixel dilengkapi teknologi kecerdasan pintar (AI). Kamera belakangnya sendiri berukuran 16 megapixel.

Ponsel ini ditenagai prosesor octa core dan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 32 GB.

Oppo menjual F5 Dashing Blue dalam dua tahap. Pertama dalam paketan khusus MAC yang berjumlah 100 unit. Di dalamnya tidak hanya berisikan ponsel F5 varian biru diberikan pula kosmetik dari MAC dan sepasang kaos yang dirancang oleh designer Rinaldy A Yunardi.

“Dalam tempo dua menit semua paket F5 edisi khusus MAC habis terjual saat pemesanan perdana hari ini,” ungkap Aryo.

Selanjutnya Oppo akan menjual F5 Dashing Blue mulai 3 Februari 2018. Siapkan dana sebesar Rp 4,199 juta untuk menebusnya.

Oppo mengemas seri F5 ini menggunakan kotak eksklusif warna birtu tua dengan kolaborasi Oppo dan MAC pada bagian tengah. Konsumen produk ini juga akan mendapat lipstick MAC warna Chili Red.

Perangkat F5 berbalut warna biru yang disebut Oppo Dashing Blue. Namun Oppo belum menginformasikan harga perangkat eksklusif hasil kolaborasi dengan MAC yang rencananya diperkenalkan pada penghujung Januari ini.

F5 Limited Special Package akan dijual secara terbatas baik dalam kuantitas mau pun waktu. Oppo akan menggandeng e-commerce untuk memasarkan perangkat tersebut.

Produk terbaru kami memang berbeda dengan produk – produk kolaborasi sebelumnya, kali ini kami berkolaborasi dengan brand kosmetik internasional, MAC. Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa. Kedua merek juga sama sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Perangkat hasil kolaborasi Oppo dan MAC ini rencananya akan diperkenalkan pada penghujung bulan Januari. Nantinya perangkat ini akan dijual secara terbatas, baik dalam kuantitas dan juga waktu. Yang pasti Oppo akan mengandeng e-commerce untuk memasarkan perangkat Limited Special Package ini.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

“Regulasi Angkutan ‘Online’ Dikeluarkan untuk Kepentingan Bersama”

7 Ponsel Jadul Nokia dengan Desain Terbaik yang Pernah Ada