in

Wartawan Peroleh Bantuan Dari Raja Minyak Papua

TOBA (Berita): Tahan Sibarani yang lebih dikenal dengan julukan Si Raja Minyak dari Papua menyerahkan bantuan sembako kepada 108 Wartawan/i yang bekerja aktif di Kabupaten Toba. Bantuan ini disalurkan di Kantor Ikatan Jurnalis Indonesia (IJTI) Balige-Pematang Siantar, Desa Sibolahotang, Kecamatan Balige Toba, Selasa (28/4).

Keluarga besar Tahan Sibarani (Op. Catherine) Pimpinan PT. Cipta Jaya Mulia Wamena Papua anak rantau dari desa Natolutali, Kecamatan Silaen, Kab. Toba turut berbagi disaat pandemi Covid-19 melanda dunia.

Johan Pangaribuan penggagas bantuan ini mengatakan bahwa, bantuan tersebut dari Tahan Sibarani anak rantau Natolutali Silaen yang sukses di Wamena Papua tanpa ada unsur politik, dan ini benar-benar niat tulus iklas untuk dapat berbagi kemasyarakat maupun wartawan/i saat ini.

“Melalui keluarga besar Tahan Sibarani yang ada di Silaen Atniel Sibarani saya mengajukan permohonan agar kiranya Tulang Tahan Sibarani dapat membantu kawan-kawan media disaat situasi Corona saat ini, puji Tuhan permohonan tersebut disetujui Tulang Tahan Sibarani,” tutur Johan.

Adapun paket sembako yang diterima berupa, beras 10 kg, telor 1 papan, minyak goreng 1 liter dan mie instan 1 kardus.

“Tulang Tahan Sibarani berpesan, kiranya bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi rekan -rekan media dan diberikan Tuhan kesehatan bagi kita semua, tetap mematuhi anjuran pemerintah dan bersama kita lawan virus Corona,” pungkas Johan. (waspada.id)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Febuar Rahman Menduga Bupati OI Manfaatkan Situasi Covid-19 

Masjidil Haram Dan Masjid Nabawi Segera Buka Kembali