in

Wawako Mardison Mahyuddin Buka Kejuaraan Junior Tarung Derajat Wali Kota Cup I

PADEK.JAWAPOS.COM–Kejuaraan Junior Tarung Derajat Wali Kota Cup I ditabuh di GOR Radjo Bujang Kota Pariaman, Sabtu (5/8). Kejuaraan yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin itu diikuti atlet dari pelosok Sumatera Barat.

Mardison mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertanding untuk semua atlet tarung derajat.

“Kejuaraan ini merupakan yang pertama kita lakukan. Ini momen paling berharga, di mana para atlet junior akan menunjukkan keahliannya dalam bertanding dan sekaligus berbagi pengalaman serta mencari saudara,” ungkapnya.

Dunia olahraga saat ini sangat banyak diminati oleh anak-anak muda, tak terkecuali di Kota Pariaman. Karena melalui olahraga, para pemuda dan anak-anak secara tidak langsung akan menjadi sehat. Karena itulah, Pemko Pariaman selalu mendukung penuh apapun bentuk kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan Kota Pariaman.

“Semoga saja dengan adanya kejuaraan ini, akan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Pariaman. Tidak hanya itu, kita juga berharap akan ada kejuaraan-kejuaraan lainnya dengan tingkat yang lebih tinggi sehingga kita bisa berbagi ilmu sesama atlet dan menambah persaudaraan. Selamat bertanding para peserta kejuaraan, tanamkan jiwa sportivitas yang tinggi dan tampilkan kemampuan yang dimiliki. Semoga kedepannya para atlet junior dapat menjadi atlet profesional yang dapat mengharumkan nama daerah masing-masing,” harapnya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wartawan Senior Wiztian Yoetri Terima Penghargaan dari Pemko Padang

Masa Pemulihan Dampak Bencana, Pemkab Agam masih Terus Terima Bantuan