in ,

Wellen Project, Supplier Kaos Polos Terbaik

Kaos memang pilihan fashion yang tak pernah mati. Keberadaannya nyaris tak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Berbagai merek dan desain kaos mudah Anda dapatkan di pasar online maupun offline. Namun bisa jadi suatu ketika kaos polos menjadi pilihan. Nah, Anda bisa mendapatkannya di supplier kaos polos, Wellen Project.

Wellen Project, Supplier Kaos yang Berkualitas dan Nyaman

Toko yang berada di Jl. Raya Pasar Minggu No. 49 Duren Tiga Pancoran Jaksel ini menyediakan aneka pilihan kaos polos. Kaos polos dengan bahan berkualitas yang nyaman bisa Anda dapatkan di sini. Ada 22 pilihan warna yang tersedia.

Di samping bahan yang berkualitas, proses penjahitan juga berpengaruh pada kualitas kaos. Karenanya pabrik kaos polos ini memberikan produk dengan jahitan berkualitas sehingga hasilnya tampak menarik serta nyaman sebagai pakaian.

Kaos polos dari Wellen Project mengutamakan gaya yang otentik dan kekinian. Produk-produknya sesuai untuk suasana santai tetapi tetap modis.

Selain untuk pilihan fashion, kaos polos biasanya disablon dengan berbagai desain untuk bisnis. Karenanya supplier kaos polos ini melayani juga pembelian grosir. Wellen Project menjanjikan pengiriman cepat, proses pembayaran aman, dan banyak promo menarik.

Pencapaian Wellen Project, Supplier Kaos Polos Terbaik

Supplier kaos polos ini tidak hanya memproduksi kaos. Produk lain berupa jaket hoodie, sandal, serta sepatu. Sepanjang perjalanan bisnisnya, Wellen Project berhasil menjual lebih dari 10.000 kaos, 2.500 hoodie, dan 1.000 sepatu serta sandal.

Brand-brand lokal Indonesia telah menjalin kerja sama bisnis dengan perusahaan ini, di antaranya Johnson Indonesia, produsen sepatu dan sandal dari Bandung. Dino Island juga mempercayakan Wellen Project untuk memproduksi official merchandise mereka.

Untuk menghasilkan produk yang unik dan berkelas, perusahaan apparel ini menjalin kerja sama dengan illustrator lokal. Tujuan dari kerja sama ini untuk mendapatkan desain yang menarik, kekinian, segar, tetapi dengan unsur kearifan lokal. Harapannya generasi muda bisa mengenal dan mencintai produk dalam negeri.

Perjalanan bisnis Wellen Project masih berlanjut untuk mewujudkan visi mereka menjadi perusahaan apparel terbesar di Indonesia. Maka perusahaan senantiasa meningkatkan kualitas SDM dengan membangun lingkungan kerja kolaboratif, kreatif, serta sportif. Jika Anda ingin mengunjungi toko fashion online terbaik di Indonesia, cobalah kunjungi wellenproject.com.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Soto Legendaris Simpang GIA Kembali Hadir di Tong Susu Cafe Jl Hamka Padang

Jelang Pengumuman DCS Oleh KPU, Golkar Limapuluh Kota Panaskan Mesin Partai