in

Win Luxury Manjakan Konsumen dengan Promo Ramadan

Win Luxury kembali manjakan konsumen dengan harga promo pada bupan ramadhan khususnya untuk furniture dengan berbagai harga spesial tentunya dengan produk yang berkualitas.

Berbagai jenis furniture bisa didapatkan di Win Luxury mulai dari sofa, Springbed, dengan tingkat menengah ke atas dimana kualitasnya tentu akan sesuai dengan harga. Mendapatkan barang mewah dengan harga yang terjangkau bukan sekedar impian karena Win Luxury menyediakan promo Ramadhan.

“Pada bulan Ramadhan ini kita ada pronya Ramadhan di mana masyarakat atau konsumen akan dimanjakan dengan potongan potongan harga pada beberapa produk mulai dari potongan 20 hingga 50% setiap produk yang dibeli,” kata Ochi SPV Win Luxury kepada Padang Ekspres pada Rabu (5/4).

Selain itu, untuk setiap pembelian produk seperti sofa maka akan diberikan bonus berupa meja tamu yang bisa dipilih oleh pembeli itu sendiri sesuai dengan gaya produk yang diinginkan.

Menurutnya, promosi khusus Ramadhan ini sengaja diberikan untuk masyarakat kota Padang dan juga pelanggan setia dari Win luxury. Sehingga masyarakat kota Padang tidak perlu bingung lagi membeli furnitur dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang premium.

Lebih lanjut, tidak berhenti di situ saja Win luxury juga memberikan gratis Ongkirnya untuk pengiriman ke Sumatera Barat. Sehingga konsumen tidak perlu mengenai membayar ongkos kirim lagi karena ukir sudah ditanggung oleh Win Luxury itu sendiri.

Menurutnya, promo Ramadhan ini berlaku satu hari sebelum lebaran. Sehingga dengan Rentang waktu itulah para konsumen dapat menikmati promo khusus pada bulan Ramadhan ini dan juga free hadiah satu meja tamu khusus untuk yang membeli sofa.

Lalu, ia juga menjelaskan pada jelang lebaran ini masyarakat lebih banyak animonya membeli sofa di ruang tamu mengingat lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Lalu, Win Luxury juga tidak melayani ke saja namun juga melayani kredit. Yang sudah bekerjasama dengan HCI, Adira, sprektra, dan berbagai lembaga lain.

“Untuk masyarakat yang ingin kredit tinggal memenuhi persyaratan seperti KTP,” katanya lagi. (cr5)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Jumlah Pemudik ke Sumbar bakal Naik 4 Kali Lipat, Waspadai 25 Titik Rawan Macet

Marty MAVE: terpilih jadi duta Kakao Webtoon Indonesia