in

WoW Asparagus, Sayuran penambah Gairah Seksual

Asparagus termasuk salah satu bahan makanan yang sudah digunakan sejak lama, asparagus juga termasuk dalam jenis sayuran.

Asparagus merupakan salah satu bahan makanan yang tergolong dalam jenis sayuran, asparagus termasuk salah satu bahan makanan yang telah digunakan sejak dulu. Banyak orang yang kurang familiar dengan sayur yang satu ini. Asparagus biasanya di konsumsi oleh orang elit yang memiliki budget lebih.

Seprti dilansir dari laman wartakesehatan.com ( 03/12/17) Asparagus juga kaya dengan kandungan vitamin, serat, kromium dan asamfolat. Semua kanduungan yang ada pada Asparagus bermanfaat untuk mendetoks tubuh dari berbagai macam penyakit serta sebagai penangkal radikal bebas.Berikut manfaat yang dimiliki oleh asparagusseperti yang dikutip dari laman boldsky.com.

  1. Asparagus sangat cocok bagi kalian yang ingin diet, sayuran ini memiliki kandungan kaloriyang rendah, selain itu kandungan serat yang tinggi juga membuat kalian akan merasa kenyang cukup lama.
  2.  Dengan banyak kandungan yang sudah disebutkan ternyata asparagus juga mengandung vitamin yang diperlukan tubuh untuk penderita diabetes yakni vitamin A, C, E dan K.
  3.  Bagi anda yang memiliki masalah dengan gairah seksual, asparagus bisa menjadi solusi karena kandungan afrosidiak dalam asparagus mampu meningkatkan gairah seksual anda.  
  4. Kandungan asam amino dalam asparagus dapat membantu anda untuk mengeluarkan garam melalui urin.
  5. Asparagus juga banyak mengandung bakteri baik yang juga bagus untuk usus dan sistem pencernaan.
  6. Kandungan glutathione pada asparagus dapat meminimalisir  karosinogenik atau pemicu sel kangker.

Sekian infomasi kesehatan yang saya ulas semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Artikel ini di tulis oleh M Khoirur Roziq kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

What do you think?

Written by Julliana Elora

BERITAPAGI – Senin, 4 Desember 2017

20 Penampakan Wajah Aktor setelah dipermak Untuk Peran Sebuah Film