in

Wow.. Malam Ini Transaksi Pakai Mandiri Card Berhadiah 3 Sepeda Motor

Palembang, BP

Bank Mandiri Region II menggelar Mandiri Year End Shopping Festival di Palembang Indah Mall pada penghujung akhir tahun 2017, mandiri bersama Palembang Indah Mall menyiapkan total 3  (tiga ) unit motor serta hadiah menarik lainnya.

Pada event ini Palembang Indah Mall melalui Emoney Thamrin Group dan dan mandiri memberikan spesial  harga parkir hanya Rp1 bagi pengunjung yang melakukan pembayaran menggunakan eMoney mandiri Thamrin.

“Selain itu, khusus  yang berbelanja di foodcourt Le Garden dan Ketty Resto dengan pembayaran menggunakan  kartu e-Money Mandiri Thamrin akan mendapatkan diskon 20%,” kata CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera 2 Aribowo

Dikatakan, kartu e-Money Mandiri Thamrin ini sendiri juga berfungsi sebagai kartu toll buat pengguna jalan tol di seluruh Indonesia .

Selain itu Khusus untuk pengguna mandiri kartu kredit, dengan  pembelanjaan minimal Rp500 ribu, akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp50 ribu dan khusus bagi nasabah yang bertransaksi cicilan.

“Bisa juga powerbuy tertinggi yang teregistrasi berhak mendapatkan hadiah bulanan  berupa smartphone dan disediakan hadiah utama berupa sepeda motor untuk nasabah dengan transaksi cicilan tertinggi Periode Agustus – Desember 2017,” katanya.

Selain itu, bagi pengguna kartu mandiri, baik debet maupun kredit dapat memanfaatkan diskon menggunakan fiestapoin di berbagai merchant yang bekerja sama.

Untuk mengumpulkan mandiri Fiesta poin tersebut, nasabah cukup melakukan transaksi belanja dengan menggunakan kartu mandiri di mandiri EDC. Untuk setiap pembelanjaan min Rp100 ribu bagi pengguna kartu debet dan Rp20 ribu utk pengguna Mandiri kartu kredit, nasabah akan mendapatkan 1 fiesta poin.

Fiestapoin yang terkumpul dapat digunakan  untuk mendapatkan   diskon menarik di merchant merchant yang telah bekerja  sama.

Khusus untuk periode Desember 2017 sampai dengan Februari, seluruh pengguna mandiri EDC di seluruh Indonesia erkesempatan memenangkan undian berhadiah mini copper, smartphone dan Emoney edisi Asian Games.

“Gunakan terus kartu mandiri di Mandiri EDC untuk memenangkan undian berhadiah tersebut, semakin banyak transaksinya, makin besar kesempatan memenangkan hadiahnya,” katanya.

Melalui kegiatan ini Mandiri Year End Shopping Festival Palembang Indah Mall ini, masyarakat Palembang semakin sadar untuk selalu melakukan transaksi menggunakan kartu mandiri di Mandiri EDC untuk mendukung gerakan nasional non tunai menuju Palembang Smart City dan siap menjadi menjadi tuan rumah yang baik pada penyelenggaraan  Asian Games 2018. #ren

What do you think?

Written by Julliana Elora

50 Persen Anak Mengalami Gangguan Mental

Sekarang Mendengarkan Musik Makin Asyik dengan Aplikasi Streaming MP3 Ini!