in

Wow!! Terbongkar Trick Internet Gratis Telkomsel – Terbukti Work

Halo guys, kembali lagi nih gua punya tutorial baru “MENGUBAH KUOTA VIDEOMAX/VIU” menjadi kuota regular yang bisa kalian gunakan menjadi kuota 24 jam WOWWWW… Tutorial ini khusus untuk pengguna Smart Phone Android yahh, 

Jadi guys gini, gua cerita sedikit tentang masalah untuk kids jaman now, yang kesusahan untuk beli kuota, yaa bisa di bilang sih ini itu terkhusus buat kalian para pecinta dunia browsing, youtube, atau semacamnya lah.. Karena maraknya sekarang itu kuota yah bisa di bilang sudah sangat mahal, harus ngeluarin uang 70 ribuan agar bisa beli kartu kuota, itupun jumlah kuota yang terdapat dalam 1 kali pembelian itu kalau gua sih itu masih kurang yah, karena cuma bisa dapat 2GB saja. Nah sementara kebutuhan kita itu untuk akses semua media sosial seperti Instagram, facebook, path, twitter, dan semacamnya lah.. Oke guys gua lupa bilang kalau tutorial ini khusus untuk kartu perdana telkomsel. Kalau di pikir-pikir sih beli kartu kuota yang 30GB kedengarannya memang banyak, tapiii masalah sebenarnya itu yang dapat kita gunakan itu hanya 2GB doang itu kalau kita hanya menggunakan Smart Phone yang jaringannya 3G, bereda dengan yang memiliki Smart Phone yang sudah memiliki jaringan 4G, nah untuk yang punya Smart Phone berjaringan 4G, kalian bisa gunakan 7GB lah kalau gua nggak salah, karena pembagian kuota telkomsel yang 30GB itu kuotanya terbagi atas..

1. 2 GB di jaringan 3G waktu 24 jam.
2. 5 GB di jaringan 4G waktu 24 jam.
3. 13 GB di semua jaringan waktu Midnight/tengah malam.
4. 10 GB untuk nonton hooq/viu.

Nah coba bandingin aja tuh, udah beli mahal-mahal, kuota yang diberikan hanya segitu, gua kasian sama yang pengguna Smart Phone Android yang jaringannya masih 3G, kalau yang 4G mah udah lumayan lah yang 7GB terpakai..

Pernah kepikiran nggak sih sama kalian untuk cari tahu “Bagaimana Cara Mengubah Jaringan Yang Lainnya Itu Menjadi Kuota Yang Dapat Digunakan 24 jam?”.

Kalau pernah kalian beruntung bisa membaca artikel ini, karena artikel ini akan memberikan tutorial bagaimana cara agar kuota yang tidak terpakai atau kuota VideoMax tersebut bisa kita gunakan di sema jaringan 24 jam. Wowwww

Jadi tutorialnya itu seperti ini… 

Kita siapkan dulu aplikasinya, nama aplikasinya itu “Anonythun Pro”, kalian bisa download aplikasi tersebut di playstore atau melalu browser. Tapi saran gua sih baiknya download aplikasinya itu yang Mod nya aja, karena kalau downloadnya dari palystore itu banyak iklannya, jadi yah saran gua cari di browser kalian dengan kata kunci pencarian Anonytun Pro Mod Apk.

Nah setelah kalian download aplikasinya, Apa udah bisa digunain buat internet gratis? Wah belum dong, masih butuh tahap,, makanya baca baik-baik langkah-langkahnya, jangan sampai salah langkah, oke lanjut..

Setelah kalian download aplikasinya, kalian buka aplikasi tersebut, tapi guys gini gua lupa bilang tadi, kalau kalian pengen liat hasil maksimal dari aplikasi ini, pastikan kuota regular kalian sudah benar-benar habis, itu cuma untuk buktikan aja. 
Kalian klik pojok kanan atas yang ada tulisan “Buka VPN” seperti pada gambar ini.


Akan Muncul Gambar Seperti Ini..

Terus Klik “Edit Protocol TCP/HTTP” akan muncul seperti gambar ini

Nah ketika kalian sudah masuk seperti gambar ini, kalian ikuti aja cara settingan seperti di gambar,,settingannya harus sama persis yah,, (www.hooq.tv) diganti menjadi (play.hooq.tv) itu adalah bug yang aktif.

Setelah settingannya sudah selesai, tinggal save dan kembali ke beranda aplikasi. 

Tinggal Konnekkan aplikasinya, setelah konnek silahkan berselancar di dunia interet dengan menggunakan kuota videmax tadi, lumayankan 10GB ..

Sekian dulu tutorial dari saya selaku admin, dan sebagai catatan jika susah konnek aktifkan mode pesawat 5 detik lalu aktifkan kembali jaringan anda.. 

* NOTE : YANG BELUM TERLALU PAHAM SILAHKAN BERKOMENTAR, AKAN SAYA BANTU SAMPAI ANDA PAHAM.! 
Terimah Kasih. Semoga Bermanfaat..

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

8 Negara Akan Jajal Timnas Indonesia

5 MATA UANG VIRTUAL YANG PALING DI BURU