in

4 Alasan Kenapa Dilarang Melepas BRA Lama Saat Beraktivitas

lensaterkini.web.id – Bra adalah pakaian dalam wajib untuk wanita. Bra memiliki fungsi melindungi dan mendukung payudara. Menggunakan bra juga membantu membentuk postur tubuh wanita. Namun menurut situs thehealthsite.com, payudara yang dibungkus dengan bra juga tidak baik. Terkadang payudara juga perlu ‘bernafas lega’ tanpa terikat dengan bra.

Usahakan tidur tidak menggunakan bra. Biarkan payudara kita beristirahat setelah seharian terbungkus bra. Karena payudara juga perlu bernafas, lo.

Jadi biarkan darah mengalir di sekitar payudara mengalir tanpa hambatan. Terkadang kita menggunakan bra yang terlalu ladi sehingga tanpa disadari mengganggu aliran darah. Tapi selain tidur, kita tetap harus memakai bra saat beraktivitas. Berikut 4 alasan mengapa kita harus memakai bra.

Baca Juga : 5 Artis Cantik Indonesia yang Jarang Memakai BRA

1. Stretch Mark

Terlalu lama melepas bra tidak baik untuk payudara kita. Di sekitar payudara, tanda strech akan berkembang.

Mengapa? Karena payudara kita tidak mendapat dukungan yang dibutuhkan. Lebih buruk lagi, terlalu lama melepas bra akan merusak jaringan payudara.

2. Postur tubuh yang buruk

Jika kita bergerak tanpa menggunakan bra juga tidak baik untuk efek postur tubuh. Bobot payudara secara otomatis akan ditarik ke depan dan berat badan cenderung berat di sisi depan. Pada tingkat ini, bagian belakang akan lebih tertekuk untuk menopang berat payudara.

Baca Juga : 8 Artis Seksi Berani Buka – Bukaan di Majalah Pria Dewasa

3. Sakit punggung

Saat kita berjalan, payudara secara otomatis akan turun 4 cm. Sehingga saat berjalan kita butuh dukungan yang nyaman di payudara. Jika tidak menggunakan bra, tubuh akan menahan payudara. Akibatnya, leher dan punggungnya akan sedikit menyakitkan.

Baca Juga : 5 Akibat Jika Pakai Bra Yang Sempit

4. Dukungan Ligamen

Saat kita bergerak tiba-tiba dan tanpa menggunakan bra, ligamen payudara akan tersentak tiba-tiba. Kulit payudara kita juga tiba-tiba tertarik. Tak aneh jika terlalu lama untuk tidak menggunakan bra akan mengubah bentuk payudara.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Dua Penghuni Pasok Sabu ke Rutan

Aneh, Pasangan Ini Rayakan Perceraian Dengan Pesta Besar