in

4 Alasan Nikahi Wanita Gemuk Bikin Kamu Bahagia 10 Kali Lipat

lensaterkini.web.id – Hampir semua wanita mungkin terobsesi memiliki bentuk tubuh langsing seperti boneka barbie. Untuk mendapatkannya, biasanya mereka rela dietnya gila atau malah sampai mengonsumsi narkoba yang merugikan. Padahal, dari berbagai upaya yang dilakukan, jarang ada wanita yang bisa puas.

Tubuh langsing dengan lekukan yang bohai memang membuat pria klepek-klepek. Tapi, siapa sangka perempuan gemuk yang ternyata sepuluh kali lebih bahagia? Sebuah penelitian telah membuktikan hal itu.

BACA JUGA : 10 Negara yang Menganggap Wanita Gemuk itu Wanita Paling Cantik

Rasa percaya diri tinggi

Sebuah studi yang dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Department of Psychology of Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM) menyatakan bahwa pria yang menikahi wanita gemuk cenderung lebih banyak tersenyum.

Bukan berarti pria yang menikahi wanita kurus jarang tersenyum juga. Hanya, dari penelitian tersebut disimpulkan bahwa wanita gemuk dianggap lebih ekspresif dengan emosi mereka. Wanita gemuk juga lebih percaya diri.

Body padat yang greget

Dr. Filemon mengatakan bahwa pria yang diklaim responden tersebut menyukai istrinya memiliki payudara dan kantung yang lebih besar. Mereka juga menyukai lipatan lemak dan tidak mempertanyakan berat dan bentuk tubuh pasangan.

Justru lebih banyak wanita cubby membuat pasangan mereka tertawa karena dianggap menggemaskan. Melaporkan dari Tango Anda, wanita gemuk juga memiliki kecenderungan untuk memikirkan orang yang dicintai daripada diri mereka sendiri, hal itu karena mereka lebih bersyukur telah diterima seperti pada pasangan.

Bahagia dan menerima diri apa adanya

Littlewoods.com juga telah melakukan survei yang melibatkan 2000 responden wanita. Hebatnya, dari 72% peserta obesitas mengaku jika mereka senang dengan bentuk tubuh mereka. Hasil survei dua kali lebih besar dari jawaban wanita kurus.

BACA JUGA : 8 Artis Cantik Indonesia yang Bertubuh Gemuk

Banyak wanita kurus yang mengaku jika mereka ingin memiliki bentuk bodi yang lebih gemuk agar lengket terlihat lebih seksi. Nah, wanita gemuk biasanya akan terbiasa dan menerima bentuk tubuhnya. Tentu saja aura positif juga akan membuat pasangan lebih bahagia, tanpa pertanyaan, “Pakai ini, saya bukan plastik gemuk?”

Lebih mudah bereproduksi dan hamil

Masih dari hasil penelitian wanita, mereka yang mengalami obesitas diketahui lebih mudah bereproduksi dan hamil. Terlebih, dengan temuan data melengkung wanita yang cenderung memiliki lebih banyak anak daripada wanita kurus.

Di dalam rumah tangga, tentu saja bayi akan membuat kebahagiaan lebih sempurna. Tak heran bila wanita gemuk dinilai membuat pria 10 kali lebih bahagia. Seperti yang dikatakan seorang selebriti Indonesia, Putri Titian dianggap gemuk oleh netizen. Alih-alih menggeram, Tian berkeras bahwa dia bahagia.

BACA JUGA : 5 Artis Tetap Cantik Walau Berbadan Gemuk

Ingin wanita gemuk atau kurus, itu pilihan masing-masing. Nama cinta memang sulit diprediksi. Tapi, setidaknya alasan di atas setidaknya membuat wanita gemuk bisa percaya diri dengan tubuh. Tak perlu deh terobsesi dengan diet yang membuat Anda disiksa. Karena lemak bisa membuat pasangan 10 kali lebih bahagia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Buka Puasa Ketua DPD RI Bersama Presiden Jokowi

5 Aksi Pamer Ibadah Saat Ramadhan Yang Jadi Kebiasaan Orang Indonesia