in

5 cara AMPUH Memuaskan wanita

**Cara Memuaskan Istri** Bagi para lelaki, sungguh sangat ingin memuaskan istri anda ataupun pasangan anda, Mengapa?? Karena ketika mendapat kepuasan itu para lelaki akan merasa sangat senang karena bisa memuaskan nafsu pasangannya. Apakah harus dengan penis panjang? Tentu tidak, karena penis panjang tidak mempengaruhi gairah dan kepuasan pasangan anda.

Ada beberapa cara agar pasangan anda atau istri anda merasa sangat puas ketika berhubungan : 

1.Bersetubuh pada saat malam

Mengapa malam hari?? Kenapa tidak pagi hari ataupun siang hari?.. Karena dari penelitian baru baru ini bercinta atau making love pada malam hari sangat bagus untuk peningkatan libido, karena di malam hari hormon testosterol pada pria sedang mengalami revitaslisasi secara alami, jadi sangat saya anjurkan menggunakan waktu ini untuk memuaskan pasangan anda.

2.Bersetubuh saat cuaca dingin

Menuru penelitian, bersetubuh pada saat cuaca dingin akan sangat nikmat dan sangat menggairahkan, karena efek Makin love timbulnya hawa panas dari badan. jadi kolaborasi antara hawa panas dan dingin sangat cocok untuk anda coba untuk berhubungan pada saat cuaca dingin. Dengan cuaca dingin menimbulkan sensasi rasa hangat yang sangat nyaman dan pastinya bercinda di jam ini sangat dianjurkan jika ingin memuaskan istri anda

3.Masa subur

sebuah riset terbaru memberikan klarifikasi kalau dua pekan pasca menstruasi, itu merupakan masa subur wanita, karena saat ini klitoris sedang mengalami pembesaran. jadi diwaktu ini anda bisa mencoba untuk memuaskan pasangan/istri anda

4. Atur posisi sex

Ternyata posisi sex mempengaruhi kepuasan wanita, karena menggunakan 1 posisi saja pada saat bercinta atau making love akan sangat membosankan, jadi biasakan bercinta menggunakan banyak gaya seperti gaya gambar gambar diatas, tujuannya adalah menghindari jenuh dan bosan pada pasangan anda.

5.Sehabis Berolahraga

pada saat waktu ini pun menjadi salah satu cara memuaskan nafsu pasangan anda, karena sehabis olahraga adalah cara yang sangat tepat untuk memuaskan pasangan anda, Saya tidak merekomendasikan ini, tetapi jika selesai berolahraga jangan langsung berhubungan badan, melainkan mandi terlebih dahulu,memakai wewangian,dll..

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Sekarang Beli Es Krim Bisa Pakai Drone

Budaya Panji ditampilkan dalam rangkaian ASEAN Literary Festival