in

Banyaknya Investor Asal Singapura Yang Akan Berinvestasi di Wilayah Nongsa Kota Batam

Banyaknya investor asal Singapura yang akan berinvestasi di wilayah Nongsa Kota Batam Provinsi Riau. Investasi ini bertujuan untuk membangun pusat ekonomi digital di wilayah tersebut

Kepala BP Batam mengatakan pihaknya ingin ekonomi digital nantinya dipusatkan di Nongsa karena di wilayah tersebut sudah tersedia industri kreatif digital yaitu infinite studio.

Selain itu kata Lukita di kawasan Nongsa sudah tersedia berbagai fasilitas untuk mendukung industri ekonomi digital.

“Fiber optiknya sangat baik di sana dan lokasinya sangat dekat dengan Singapura,” katanya.

Meski masih melakukan penjajakan para investor tersebut menyatakan kata Lukita ketertarikannya untuk berinvestasi di Batam. Saat ini lanjut Lukita ada satu penanam modal asal negara tersebut sudah mulai melakukan aktivitasnya dibidang ekonomi digital. “Kami memang mengharapkan ekonomi digital bisa berkumpul di satu tempat,” katanya.

Baca Juga :   HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TIDAK GOLPUT
Lukita mengatakan pihaknya ke depan memang mengutamakan ekonomi digital agar Kota Batam bisa bersaing dengan negara di Asia Tenggara. Lukita yakin Kota Batam masih memiliki potensi yang luar biasa dan hingga saat ini masih banyak investor yang mempertanyakan tentang kota bandar dunia madani itu.

Pihaknya berharap semua instansi bisa bekerjasama dan bahu membahu untuk menjaga kondusifitas agar para investor merasa aman dan nyaman berinvestasi di Kota Batam.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penasaran Seperti Apa 7 Wajah Pemeran Kera Sakti Dulu VS Sekarang ? No 7 Cantiknya Kebangetan. Siapakah dia?

Alasan Tidak Ditetapkannya Upah Minimum Pada 2018 Kota Batam