Beranda Teknologi BEKRAF Game Prime 2017 digelar akhir Juli

BEKRAF Game Prime 2017 digelar akhir Juli

351
0
BERBAGI
Jakarta (ANTARA News) – Badan Ekonomi Kreatif kembali menggelar acara untuk industri game Indonesia, Game Prime 2017 selama tiga hari di akhir bulan ini.
“Acara tahunan ini untuk mendukung industri game. Wadah bagi pengembang lokal untuk menunjukkan karya,” kata Deputi Infrastruktur BEKRAF, Dr. Hari Santosa Sungkari saat jumpa pers di Jakarta, Jumat.
Game Prime tahun ini diselenggarakan dalam dua format. Hari pertama, 27 Juli merupakan acara bussiness to business, ajang pelaku industri game Indonesia untuk bertukar pengalaman dan membangun relasi di Hotel Ayana Midplaza Jakarta.
Pengembang dapat menghadiri seminar dengan pembicara lokal, internasional maupun pengembang lokal yang masuk industri global
Acara untuk konsumen diadakan di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta pada 29-30 Juli, pameran game dan pengunjung dapat mencoba berbagai jenis permainan di sana.
BEKRAF Game Prime 2017 menyediakan sekitar 100 gerai yang memamerkan game dengan teknologi terbaru seperti augmented reality dan virtual reality.
Game dan aplikasi menjadi salah satu sub-sektor yang menjadi prioritas BEKRAF, selain film dan musik.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017