in ,

Ben Asril Terpilih Aklamasi Pimpin IKASMA2 Angkatan 1992

Ben Ariza Asril terpilih secara aklamasi melanjutkan estafet kepemimpinan Ikatan Keluarga Alumni SMA 2 Padang (IKASMA2) angkatan 1992 dalam mubes yang digelar secara virtual pada halalbihalal alumni, Sabtu (13/6/2020).

Terpilihnya pria yang akrab disapa Beben itu diungkapkan Bismi Azmi Ferry, Ketua IKASMA2 1992 periode 2010-2015.

Ketua periode 2015-2020 Ramli Putra mengatakan, di akhir kepengurusannya mengusulkan Ben Ariza Asril yang juga Ketua IKASMA2 1992 Jabodetabek menjadi Ketua IKASMA2 angkatan 1992 nasional.

“Saya tawarkan kepada peserta yang hadir secara virtual, saudara Ben Asril untuk menjdi Ketua IKASMA2 angkatan 1992,” ujar Ramli yang langsung dijawab setuju oleh banyak peserta.

Terpilihnya secara aklamasi Ben Asril menjadi Ketua IKASMA 2 Padang angkatan 1992 nasional, menurut Bismi merupakan tradisi yang selalu dibangun alumni setiap terjadi pergantian pengurus.

“Kami komit dengan aklamasi memilih ketua angkatan dan itu terbukti sampai hari ini alumni 1992 SMANDU tidak pernah ada konflik, apalagi pecah-belah. Justru kita solid dalam banyak hal,”ujar Bismi.

Ben Asril berterimakasih atas kepercayaan seluruh alumni dan amanah dari ketua alumni sebelumnya Ramli Putra.

“Makasih atas kepercayaan secara bulat ini dan Insya Allah bersama-sama kita bisa wujudkan solidaritas dan aksi terbaik dalam bingkai erat silturahmi antara kita kawan sealmamater,” ungkap Ben.

Beben menegaskan kepengurusan disusun dua minggu lagi. Namun, prinsipnya simpel dan efektif serta kuat dengan jiwa kepedulian untuk seluruh alumni. (rel)

The post Ben Asril Terpilih Aklamasi Pimpin IKASMA2 Angkatan 1992 appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Memborong Buku, Memotivasi Penulisnya

Gubernur: Harus Ada Program Pemulihan Ekonomi di Era Normal Baru