Beranda Nasional Calon Gubernur Ini Siap Mati Demi Berantas Korupsi dan Tangkap China Perampok...

Calon Gubernur Ini Siap Mati Demi Berantas Korupsi dan Tangkap China Perampok Tanah Sumut

693
0
BERBAGI


ZonaSatu.com, MEDAN- Pengusaha dari Sipirok, Sumatera Utara (Sumut) Doli Syarif Pulungan berencana maju sebagai calon Gubernur di Pilkada Sumut melalui jalur independen. Ia bersumpah siap “mati” demi memberantas korupsi di Pemda dan DPRD Sumut.

Selain itu, apabila dirinya terpilih menjadi Gubernur Sumut, sasaran pemberantasan korupsi berikutnya adalah para Bupati yang bermain mata dengan para Taipan China.

Doli juga berjanji akan mengutamakan pekerjaan bagi para pribumi dan menangkap China yang merampok tanah rakyat di Sumut.

Semua itu ia ungkapkan di laman Facebook pribadinya. Postingan Doli ini mendapat sambutan positif dari para netizen. Berikut postingannya:

SAYA, doli syarief pulungan,dari Sipirok AKAN DATANG KE MEDAN, SUMUT IKUT PILKADA 2018.- DARI NON PARPOL INDEPENDENT

DENGAN INI SAYA SAMPAIKAN DENGAN SEBENARNYA BAHWA : SAYA BERSUMPAH PADA ALLAH SWT DAN RAKYAT SUMUT: JIWA RAGA DAN KEMATIAN PUN SAYA BERIKAN PADA RAKYAT SUMUT DEMI UNTUK MEMBERANTAS KORUPSI DI PEMDA DAN DPRD, DAN BUPATI2 YANG BER KKN DENGAN CINA2 LOCAL.

YA…SAYA AKAN MENGUTAMAKAN PRIBUMI BERUSAHA DAN BEKERJA. PASTI….SAYA AKAN MENANGKAP CINA2 PERAMPOK TANAH RAKYAT DI SUMUT TERMASUK BUPATI/PNS DI KABUPATEN2. DEMI UNTUK MENGEMBALIKAN HAK KEPEMILIKAN TANAH DAN BER USAHA PADA RAKYAT SUMUT. YA….PRIBUMI DI DAHULUKAN, DIUTAMAKAN .

KALAU RAKYAT SUMUT MASIH MEMILIH ORANG2 PARTAI, PNS, PEJABAT2 PNS, MILITER/TNI DAN JENDERAL2 PENSIUNAN TNI, APALAGI POLISI…. SAYA JAMIN 1.000.% KORUPSI, GRATIFIKASI, KKN, MARK UP ANGGARAN, TIDAK AKAN BERHENTI, MALAH MAKIN MEN JADI2- DAN TIDAK AKAN, 1 X LAGI TIDAK AKAN ADA KEHIDUPAN RAKYAT YANG MAPAN DAN LEBIH BAIK KEDEPAN BAGI RAKYAT SUMUT, SUPIR BETOR, TETAP JADI SUPIR BETOR SAMPAI MATI, MAU….?

KARENA MEREKA2 ITU ADALAH POLITIKUS BUSUK, PEJABAT2 YANG TIDAK BERMORAL, MENGHALALKAN SEGALA CARA UNTUK IKUT PILKADA DENGAN BAYAR MAHAR PADA PARPOL DAN MONEY POLITIC, BELI SUARA RAKYAT. TENTU HARUS KORUPSI UNTUK MENGEMBALIKAN DUIT BELI SUARA. NOT ME…NOT MY HABIT. PEROBAHAN TOTAL YG SAYA BERIKA PADA RAKYAT SUMUT.

SAMPAI KETEMU DI PILKADA. BE GOOD OR BAD TERSERAH RAKYAT.

Comments

Silakan Komentar