in

Kepergok Ikut Rapat Tertutup Bersama Ahok dan Parpol Pendukung, Ketua KPUD Kaget


ZonaSatu.com – Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno diketahui hadir dalam rapat internal calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Novotel, Gajah Mada, Jakarta Pusat, sore ini.

Sumarsono sempat terkejut kehadirannya di hotel tersebut diketahui banyak pewarta. “Kok tahu (ada rapat) di sini,” ujar Sumarno sambil masuk ke dalam lobby hotel.

Rapat internal itu, menurut Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, membahas strategi menghadapi Pilkada DKI putaran kedua. Hanya saja, rapat tersebut dilaksanakan tertutup untuk media.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, politisi Golkar Yorrys Raweyai, Nusron Wahid, Sekretaris timses Ahok-Djarot Ace Hasan Syadzily dan Bendahara timses Ahok-Djarot Charles Honoris.

Sumarno datang bersama Ketua Bawaslu DKI Jakarta Mimah Susanti sekitar pukul 15.30 WIB. Sumarno tampak terkejut melihat banyaknya awak media yang berkumpul di bagian luar hotel.

Ketua tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi menjelaskan, bahwa KPU dan Bawaslu sengaja diundang untuk mengklarifikasi beberapa hal.

“Karena kita ingin tahu juga dong kenapa orang enggak dapat form C6 di putaran pertama kemaren. Ada C6 yang enggak pakai KTP bisa masuk, padahal kan itu semua aturan,” terangnya.

Sumber : Rimanews

Comments

Silakan Komentar

What do you think?

Written by virgo

Calon Gubernur Ini Siap Mati Demi Berantas Korupsi dan Tangkap China Perampok Tanah Sumut

6 Mahar Paling Unik Bikin Pernikahan Tidak Harus Dengan Biaya Yang Mahal