Beranda Nasional Cosplayer Komik Seram Ini Mirip Banget Sama Tokoh Yang Diperankannya.. Keren Abis!

Cosplayer Komik Seram Ini Mirip Banget Sama Tokoh Yang Diperankannya.. Keren Abis!

197
0
BERBAGI

1. Mirip banget ya sob…

Coba deh kamu perhatikan dengan teliti cosplayer yang satu ini sob. Mirip banget ya dari penampilan hingga posenya? Gak kalah seram dengan tokoh yang diperankannya…

2. Senyumnya mirip banget.. hiii…

Cosplayer yang satu ini benar – benar mirip banget sama tokoh disampingnya ya sob? Muka cosplayer yang satu ini memang cocok dengan tokoh yang diperankannya, apalagi senyumnya.. mirip banget…

3. Gak kalah deh sama tokoh yang diperankan!

Keren juga ya cosplayer yang satu ini, bisa benar – benar mirip gitu sama tokoh yang diperankannya… Dan pakaian yang ia kenakan pun bisa dibilang cukup sederhana sob…

4. Wah, 11-12 Nih.. keren!

Wah mirip banget ya.. hampir ga ada bedanya tokoh yang diperankan sama cosplayernya. Memang dibutuhkan keahlian khusus untuk meniru karakter komik sob. Jadi ga asal niru…

5. Bukannya seram kok malah imut ya wkwk…

Cosplayer yang satu ini bukannya seram kok malah imut ya sob? Mirip sih sama tokoh yang diperankan, namun ga terlalu seram ya?

Baca Juga : ¬†Keren! Walaupun Cuma Miniatur Tapi Bentuknya Detail Banget…

6. Keren! Mirip banget…

Keren banget cosplayer yang satu ini sob, bisa ya mirip gitu sama tokoh yang diperankan?

7. Ga ada bedanya wkwk…

Cosplayer sama tokoh yang diperankan gak ada bedanya ya.. Sama – sama mirip & cantik wkwk…

8. Inilah alasan mengapa menjadi cosplayer itu tidak mudah…

Menjadi cosplayer itu memang tidak mudah sob, kamu harus benar – benar menghayati tokoh yang kamu perankan…

9. Keren nih, matanya sama wkwk 

Mirip sih sama tokoh yang diperankan, namun coba kamu perhatikan gigi cosplayerya dengan gigi tokoh yang diperankan. Berbeda ya? Gigi cosplayernya imut – imut gimana gitu…

10. WOW! Keren Abis!

Keren, hanya bermodalkan pewarna dan lensa mata, cosplayer yang satu ini mirip banget sama tokoh yang diperankan…

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,