Beranda Nasional Ditanya Soal Kasus Ahok, Panji Pragiwaksono: Pak Basuki Gak Menista Agama

Ditanya Soal Kasus Ahok, Panji Pragiwaksono: Pak Basuki Gak Menista Agama

400
0
BERBAGI

ZonaSatu.com – Kasus penodaan agama yang dijatuhkan oleh hakim terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berbuntut panjang. Pro dan kontra terus bergulir tidak hanya di kalangan masyarakat tetapi juga public figure.

Panji Pragiwaksono, pria berusia yang merupakan salah satu komedian senior melalui akun twitter pribadinya memberikan pernyataan terkait hukuman terhadap Ahok. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Panji ketika seorang pengguna twitter @ryodoy bertanya:

“Pendapat lo soal keputusan untuk Ahok hari ini apa bro @pandji”. Dengan ringkas Panji memberi jawaban: “Gue kaget putusannya di atas tuntutan Jaksa. Gue pribadi ga merasa Pak Basuki menista agama.”

Seperti yang kita ketahui, Panji adalah basis pendukung dari kubu Anies Baswedan – Sandiago Uno dalam pertarungan memperebutkan kursi gubernur DKI Jakarta melawan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot.

Isi cuitan dari Panji telah di tweet ulang sebanyak 511 kali dan disukai oleh 261 pengguna. Berbagai komentar netizen bermunculan, banyak yang tidak menyangka seorang Panji justru memberi pernyataan di luar dari pemikiran orang banyak.

@liskhayunia memberi balasan terhadap cuitan panji tersebut :”@pandjimas panji kira2 ada ga ya org yg sebenernya tau beliau itu ga salah, mau membela tapi takut jadinya pura2 benci. padahal hatinya sakit 😄”

@johnnie_muhan: “Inilah alasan gw gak pernah suka sama “SELEBRITI” dan SELEBRITI Indonesia 😝 #TUTI”

@StellaKarunia: “Prett lo munafik. Ahok kena kasus penistaan begini kan jg untungin buat junjungan lo.”

@rockcarousel: “But you contribute to spread the ‘hate’ game around Ahok, unfortunately.”

@andreaprisca: “Pandji sekarang berubah Dulu lo ga gini dji”

@dizah_elegant: “Ini akibat tekanan dari pihak loe selama ini bro…jgn sok empati lah”

@mitzuo: “Heh? Sekarang pendapat pribadi sama kemaren pendapat jd jubir jauh amat bedanya ndji?”

@jeff031081: “Pandji ini typical orang yg klo lg ngelawak ga lucu. Heran jg sih orang kyk gini bisa jd komika (stand up comedyan)”

Comments

Silakan Komentar