in

Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Bersepeda

tanjungpinang pos – Seorang warga negara Perancis bernama Wilian Daniel Xapier Kohler (34) menjadi korban penusukan oleh orang tidak dikenal Kamis (14/9/2017) malam. ” Lokasi kejadian di Jalan Cisitu Indah I Kelurahan Dago,Kecamatan Coblong kota Bandung sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo saat dikonfirmasi melalui telpon Jumat (15/9/2017).

Korban terjatuh di jalan lalu Ia mengerang kesakitan dan berteriak dengan lantang untuk meminta tolong kepada masyarakat sekitar. “Korban saat itu tergeletak di trotoar Pinggangnya penuh darah Dia berteriak kesakitan dan meminta tolong,” katanya.

Hendro menjelaskan kronologi kejadian penusukan tersebut Menurut dia, pria yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah swasta di Kota Bandung tersebut tengah mengendarai sepedanya. “Korban sedang mengendarai sepeda dari arah Jalan Cisitu menuju arah Jalan Cisitu Indah. Menurut keterangan saksi, korban berteriak-teriak kesakitan dan berdarah di bagian pinggang kanan,” tuturnya.

korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Borromeus Luka di pinggang yang diderita oleh Daniel mencapai 10 sentimeter. Beruntung senjata tajam yang ditusukkan tidak sampai mengenai organ dalam “Kondisi korban sudah semakin membaik,” ucapnya.

Dari keterangan saksi dan korban pelaku penusukan hanya satu orang berjenis kelamin laki-laki dan mengendarai sepeda motor bebek yang diduga merek Honda blade warna hitam merah. “Sementara Motif penusukan masih kita selidiki, kita akan mengejar pelaku nantinya,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo

Polsek Bintan Timur Amankan Obat Ilegal

Diduga Akibat Arus Pendek Listrik kios Terbakar