in

Diduga Akibat Arus Pendek Listrik kios Terbakar

tanjungpinang pos – Diduga akibat arus pendek listrik tiga unit kios yang berada di perumahan Mega Legenda Blok H 1 nomor 01 Habis Terbakar Jumat (15/9/2017). Api diduga dari sebuah konter ponsel milik Doni Diduga api dipicu korsleting listrik dari colokan kipas dan mengenai kasur.

di lokasi kebakaran tampak tiga unit mobil Pemadam Kebakaran Pemko Batam sudah dikerahkan untuk memadamkan api dan puluhan warga memadati area kebakaran ada juga beberapa warga yang masih berupaya Menyirami dinding dan plafon kios untuk mencari sisa-sisa api yang kemungkinan masih ada.

Kejadian yang berlangsung sekitar jam 11:00 WIB tersebut sebelum mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi warga yang berada di lokasi berupaya untuk memadamkan api yang sudah semakin membesar. Pemadam kebakaran berhasil menguasai lokasi dan berhasil memadamkan pada pukul 12.00 WIB.

Pemilik itu bernama Buyung Bagas Dua unit kios itu disewa oleh Doni pemilik konter dan Durma yang berjualan kain baru dan bekas. Pemilik kain menyewa kios sudah 3 bulan dan pemilik counter baru 2 bulan menyewa kios tersebut.

Pihak kepolisian Batam Kota sudah memasang police line di dua kios yang terbakar Pihak kepolisan masih mengidentifikasi penyebab terjadinya kebakaran 2 kios. Pihak kepolisian belum bisa memberi keterangan kepada pihak wartawan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut untuk sementara perkiraan ditafsir puluhan juta rupiah. ” Yang meninggal tidak ada cuma barang-barang hampir habis semua,” ujar warga Setempat

What do you think?

Written by virgo

Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Bersepeda

Universitas Sriwijaya Datang Ke Anambas