in

Hubungan Terasa Membosankan Coba 7 Kelakuan Gokil Ini Supaya Pacar Tidak Bosan

Selama menjalani hubungan pacaran pasti ada banyak rintangan yang menjalar, selain itu proses penyatuan dua pribadi tidaklah mudah, meski saling mencintai sekalipun.

Oleh karena itu kadang hubungan terasa melelahkan bahkan membosankan, kadang juga pacar kamu merasa bosan dengan kamu, apalagi hubungan yang telah terjalin lama. Oleh karena itu, supaya pacar tidak bosan dengan kamu, kamu bisa melakukan hal-hal berikut ini. 

Melakukan traveling gokil

Hal pertama yang dapat dilakukan supaya pacar tidak bosan adalah melakukan traveling bersama. Tidak perlu jauh hingga ke luar negeri. Yang terpenting adalah tema atau fokus traveling kamu. Misalnya, melakukan traveling ke tempat-tempat horror. Saat ini, ada banyak juga travel guide yang menawarkan diri untuk melayani wisata horror. Dijamin kamu dan pasangan akan melalui berbagai hal yang tidak pernah kamu alami sebelumnya. 

Lakukan olahraga baru bersama

Melakukan hal-hal yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya, termasuk berolahraga bersama bisa memberikan nuansa baru dalam hubungan kamu. Misalnya saja dengan olahraga yoga bersama. Ada jenis yoga yang memang dikhususkan untuk pasangan. Nah, kamu bisa memanfaatkan hal ini. Dengan hal seperti ini, tidak hanya menghilangkan rasa bosan pada pasanganmu tapi juga menyehatkan kalian berdua. Selain yoga, juga masih banyak olahraga lain yang dapat dilakukan berdua. COba cari olahraga yang cocok untuk kalian berdua. 

Lakukan kebiasaan secara terbalik

Balik semua kebiasaan yang bisa dialkukan olehmu dan pasangan. Atau bisa juga ubah kebiasaan atau hal-hal rutin yang kamu lakukan dengan dia, atau kamu lakukan padanya. Misalnya jika kamu biasanya rutin menelepon malan hari, coba ubah kebiasaan itu dengan membangunkan dia, dengan cara membawakan masakan kamu sendiri atau masakan yang paling disukainya. 

Buat kejutan kejutan kecil

Jika biasanya kamu tidak pernah membuat kejutan, atau hanya memberikan kejutan untuk meminta maaf. Maka, mungkin ini saatnya untuk mencoba hal baru seperti itu. Coba untuk membuat kejutan saat terjadi hal-hal yang kecil. Seperti saat dia berhasil mencapai goal nya. 

Melakukan hal yang tidak biasa kamu lakukan

Jika kamu lelaki dan pasanganmu merasa bosan, ada disebabkan itu karena sifatmu atau hubungan kalian yang terlalu datar. Mungkin sesekali kamu bisa menampilkan sisi sifatmu yang berbeda, asal tidak melukai dia, dan masih dalam batas wajar. Misalnya, selama ini dia tidak tahu kalau kamu pintar memasak, maka kamu bisa mencoba menunjukkan keterampilan kamu yang satu itu. 

Melakukan kegiatan yang unik bersama

Misalnya melakukan makeup bersama, dia bisa  merias kamu. Atau juga kamu bisa bertukar gender. Intinya melakukan challenge bersama, yang pasti tidak biasa. Namun, tetap harus sesuai dengan norma, dan tidak membahayakan. 

Berpisah sementara

Jika memang dia merasa bosan denganmu, mungkin saatnya menyadarkan dia bahwa memang kamu lah yang dia pilih. Salah satu caranya dengan meninggalkan dia sementara waktu. Tapi kamu harus berbicara terlebih dahulu dengan dia. Agar dia mengerti dan tidak salah paham. Tentukan berapa lama kamu dan dia akan berpisah.

Tapi sebelum itu, buatlah perjanjian terlebih dahulu, bahwa saat kalian berpisah sementara, tidak ada wanita atau pria lain yang dekat dengan kalian. Sehingga pacarmu atau kamu bisa menyadari bagaimana rasanya kehilangan dia. Dan semoga dengan begitu rasa bosa kalian hilang. 
So, itu tadi artikel mengenai beberapa tips yang bisa dipakai supaya pacar tidak bosan. 

What do you think?

Written by virgo

Jodoh Tanpa Pacaran, Mungkin Nggak sih?

Perang dan Politik Hancurkan Peradaban Suku Maya