in

Ironis, Bisnis Perjudian Berkedok Pasar Malam di depan Makodim 0304/Agam

Dengan berkedok pasar malam, bandar judi bisa meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah dalam satu malam. Tak tanggung-tanggung, bisnis tersebut diadakan di depan Markas Komando Distrik Militer 0304/Agam sepekan sebelum tahun baru 2017. Hingga saat ini pun Selasa (10/1) aktifitas tersebut masih berlangsung.

Seorang pengunjung yang ditemui wartawan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, sejak Selasa malam (10/1) pukul ia mengikuti permainan bowling-bowling asmara, dan kalah hampir Rp500 ribu. “Saya sampai disini tadi sekitar satu jam yang lalu dan langsung mengikuti permainan ini, tidak terasa efeknya menghabiskan uang, kurang lebih 500 ribu rupiah uang habis dan belum pernah mencoba menang sekalipun,” ungkapnya.

Saat ditanya kenapa harus ikut permainan bowling-bowling asmara, ia mengatakan karena hadiahnya sangat menggiurkan yaitu 1 banding 10, tapi tanpa terasa sampai saat ini uang sudah habis hampir Rp500 ribu. “Awalnya saya hanya lihat-lihat saja, karena tergiur dengan pasang 1 hadiah 10, akhirnya saya ikuti permainan ini, tapi sampai sekarang saya belum mencoba kemenangan,” imbuhnya.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Pelayanan Samsat Karimun Dikritik Masyarakat

Kalah di Leg Kedua, Atletico Tetap Lolos ke Perempat Final