in

Jalan Sehat dan Artis Tompi Meriahkan HUT BSB

Jalan Sehat Bank Sumsel Babel

Palembang, BP–Setelah melalui beberapa rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT ke-60, Bank SumselBabel (BSB) kembali menyelenggarakan kegiatan jalan santai bagi seluruh pegawai dan keluarga besar Bank SumselBabel.

Kegiatan jalan santai tersebut dibuka langsung Direktur Utama Bank SumselBabel Muhammad Adil dengan melepaskan balon udara dan pengibaran bendera start di jalan depan gedung Bank SumselBabel Jakabaring.

Kegiatan yang diikuti lebih kurang 3.000 peserta ini selain melibatkan segenap top mAnejemen BSB, pegawai dan keluarga, juga turut melibatkan beberapa anak perusahaan di dalam pelaksanaannya.

Saekan Noer, ketua pelaksana kegiatan jalan sehat mengatakan, telah menyediakan ratusan hadiah menarik bagi para peserta yang beruntung dengan melakukan pengundian kupon jalan santai dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

Adapun rute jalan santai tahun ini dilaksanakan dimulai dari gedung Bank SumselBabel dan masuk berputar di halaman depan kompleks JSC dan kembali lagi menuju kantor Bank SumselBabel Jakabaring.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, lanjut dia, selain untuk menjaga kesehatan juga untuk memperkuat jalinan kekeluargaan antar sesama pegawai dan menyukseskan serta mendukung terselenggaranya Asian Games di Palembang 2018.

Di hari yang sama, setelah menggelar jalan santai bagi seluruh pegawai, Bank SumselBabel menyelenggarakan Festival Jazz yang bertajuk Digi Jazz bertempat di halaman gedung kantor pusat Bank SumselBabel Jakabaring.

Pada kegiatan tersebut selain turut diisi oleh beberapa komunitas jazz di Kota Palembang juga turut diisi oleh beberapa komunitas jazz baik dari Yogyakarta maupun Batam.

Namun yang menjadi bintang utama pada pergelaran Digi Jazz tersebut adalah Sierra Soetedjo dan Tompi. Sierra Soetedjo yang tampil menawan pada malam itu berhasil membius penonton yang hadir dengan beberapa single yang dibawakannya. Suasana pun semakin riuh ketika Tompi memasuki Panggung dan membawakan beberapa single yang cukup familiar di telinga penonton.

Pada kesempatan tersebut Tompi memberikan apresiasi atas apa yang telah dilaksanakan Bank SumselBabel guna turut mengembangkan dan membesarkan musik Jazz di Kota Palembang, karena baru Bank SumselBabel lah BPD di Indonesia yang melaksanakan festival jazz di dalam ulang tahunnya.

Selain kagum atas kemampuan komunitas jazz di Palembang, Tompi pun tidak menyangka atas pesatnya perkembangan musik jazz dipalembang dengan banyaknya komunitas komunitas jazz tersebut.

Sejalan dengan tajuk Digi Jazz, pada malam tersebut Bank SumselBabel selaku penyelenggara turut mengundang beberapa nasabah prioritasnya sebagai penonton dan menyediakan BSB Cash sebagai sarana bagi nasabahnya untuk melakukan pembelian makanan atau minuman di beberapa tenant yang telah tersedia.#ren

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polisi Selidiki Kasus Mobil Dipecahkan Kaca

Neymar Bantah Bermasalah di PSG