in

Polisi Selidiki Kasus Mobil Dipecahkan Kaca

Minggu, 12 November 2017 15:19 WIB

* Uang Rp 100 Juta Raib

MEULABOH – Jajaran Polres Aceh Barat kini masih terus menyelidiki kasus penjarahan uang Rp 100 juta, dari sebuah mobil avanza yang dipecahkan kacanya. Insiden itu dilaporkan ke polisi, oleh korbannya, seorang warga Meulaboh, medio pekan ini.

Kasus itu terjadi pada Kamis (9/11) lalu sekira pukul 12.00 WIB. Saat kejadian, mobil Avanza diparkir di depan sebuah toko di Jalan Teuku Umar Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho melalui Kasat Reskrim AKP Fitriadi, Sabtu kemarin mengatakan, kasus tersebut terjadi pada Kamis lalu dan polisi sudah menerima laporan korban yang mengadu ke Polres. “Kita masih menyelidiki kasus itu,” katanya.

Dikatakannya, dari keterangan korban, uang sekitar Rp 100 juta itu diletakkan di dalam mobil, setelah menarik uang dari sebuah bank di Jalan Nasional Meulaboh. Setelah penarikan uang, mobil diparkir di depan sebuah toko di Jalan Nasional. Belakangan pemilik mobil mendapati kaca mobil dibobol dan uang Rp 100 juta digondol.

Kasat Reskrim mengatakan, kasus ini masih didalami, guna memburu pelaku. Polisi juga akan memintai keterangan dari bank dan akan melihat CCTV, untuk menelusuri kasus itu. “Korban bernama Fajar Sidik,” katanya.

Ia kembali mengingatkan warga untuk hati-hati ketika membawa uang dalam jumlah besar, terutama setelah menarik uang dari bank dan meninggalkan dalam mobil. Karena rawan terjadi hal yang tidak diinginkan.(riz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Polisi Ringkus Linto Baro

Jalan Sehat dan Artis Tompi Meriahkan HUT BSB