in

Laptop Gaming untuk Penggila Gamers

Di samping kebutuhan untuk bermain game, tentunya para gamers juga memikirkan dari segi ekonomis untuk sebuah gaming laptop. Sekarang CV  Max-Indo hadir dengan gebrakan terbaru bersama produk-produk gaming terlaris saat ini. Tak tanggung-tanggung CV Max-Indo menyediakan beberapa produk gaming dari berbagai merek ternama. 

Di antaranya laptop gaming MSI dengan harga Rp 13 jutaan dengan spesifikasi intel core i7,VGA nVIDIA Geforce GTX1050 4GB, RAM 4GB DDR4, monitor 15.6 inch, harddisk 1TB, 128GB SSD bergaransi resmi. Ada juga Laptop Gaming Lenovo didesain dengan menarik hadir dengan kualitas yang tak kalah bersaing pula dengan harga Rp 13 jutaan.

”Begitu juga dengan Laptop Gaming Acer dengan harga Rp 8 jutaan. Kemudian, laptop gaming Asus dengan berbagai pilihan dan spesifikasi yaitu Asus GL553VE dengan Windows 10 Original, Intel core i7, monitor 15.6 inch, RAM 16GB DDR4,256GB SSD, 1TB Harddisk, VGA Nvidia Geforce GTX 1050TI 4GB seharga Rp 20 juta,” ungkap tim Promosi CV Max-Indo, Welly, kepada Padang Ekspres, kemarin.

Khusus untuk para gamers tak usah ragu, tak hanya dengan laptop gaming, CV Max-Indo juga hadir dengan aksesoris laptop gaming. Di antaranya Headset Professional Gaming dengan harga terminim Rp 150 ribuan , atau keyboard gaming seharga Rp 200 ribuan dan juga tersedia berbagai tipe mouse gaming dengan harga terminim Rp 85 ribuan dan Mousepad Gaming seharga Rp 50 ribu.

Terlepas dari produk gaming tentunya Max-Indo juga hadir dengan promo sale menjelang hari Kemerdekaan ”sale dadakan” tanpa jangka yang lama. ”Misalnya kami berikan hanya khusus satu hari saja atau promo yang hanya khusus 2 hari saja. Semua barang yang promo kami acak di antaranya kamera, gadget, projector, printer, dll. Jadi jika Anda ingin dapatkan promo ini yuk langsung segera kunjungi CV Max-Indo,” paparnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Kota Padang dengan Masalahnya

PE Melambat, Konsumsi Masyarakat Melemah