in

Pengendara Supra Ngantuk, Nyawa Kek Salihin Melayang

Kamis, 20 Juli 2017 12:33 WIB

IDI – Kek Salihin (64) petani asal Gampong Bantayan, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, mawot (meninggal dunia) dalam perjalanan ke Puskesmas Julok, sejenak mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Teumpok Teungoh, Julok, Aceh Timur, Rabu (19/7) pukul 10.10 WIB.

Saksi mata mengungkapkan, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BL 6341 DAF, ditabrak oleh Honda Supra X 125 BL 5620 DAO yang dikendarai Saifuddin. “Korban mengalami pendarahan dari hidung dan telinga dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Julok. Sedangkan Saifuddin hanya mengalami luka ringan,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo dalam siaran pers, Rabu (19/7).

Joko Utomo mengatakan, kronologis kecelakaan itu, berawal pada saat Honda Vario BL 6341 DAF yang dikendarai korban melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Sedangkan, Supra X 125 BL 5620 DAO yang dikendarai Saifuddin melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian, Honda Supra X 125 yang dikemudikan Saifuddin seperti nyelonong ke jalur kanan secara tak terduga. Saksi mata mengungkapkan jika Saifuddin seperti mengantuk. Sementara saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Honda Vario BL 6341 DAF yang dikendarai Salihin dengan kecepatan sedang. 

Laju Honda Supra X sudah tidak mampu dikendalikan akhirnya langsung menabrak Honda Vario yang dikendarai Salihin. “Kedua pengendara beserta penumpang terhempas ke badan jalan. Sedangkan Salihin mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dalam perjalanan evakuasi ke Puskesmas Julok,” jelas Joko Utomo.(c49)

What do you think?

Written by virgo

Dipergoki Pemilik, Maling Serahkan Diri

Kantor Dinas Pendidikan Sumsel dipasang garis polisi