Beranda Nasional Percaya Atau Tidak, Ini Dia Kelebihan Memiliki Cewek Matre

Percaya Atau Tidak, Ini Dia Kelebihan Memiliki Cewek Matre

342
0
BERBAGI

Tidak selamanya cewek matre itu tidak memberikan manfaat. Hanya saja, perspektif negatif tentang cewek matre seakan-akan telah mendarah danging dikalangan masyarakat pada umumnya, hal itu membuat cewek matre menjadi dipandang sebelah mata. Namun, dibalik opini masyarakat yang begitu menyudutkan cewek matre, tersimpan manfaat yang belum diketahui oleh sebagian besar masyarakat. 

Apa saja manfaat cewek matre? Silahkan teruskan membaca, saya akan mengulas satu-perstu manfaat cewek matre sebagai berikut: 

Akan dianggap pria beruntung jika punya pasangan cewek matre

Seperti yang kita ketahui, cewek matre selalu identik dengan penampilan yang menarik. Style pakaian yang serba kekinian membuat dia (cewek matre) terlihat sangat mempesona. Tentu hal ini akan membuat para pria tergila-gila padanya. Wanita yang memiliki sejuta pesona membuat para lelaki bertekuk lutut dihadapannya, nemun dia tidak bisa memilih semua pria yang mendekatinya, dia hanya akan memilih satu pria diantara sekian banyak pria yang menyukainya. Tingkat persaingan untuk mendapatkannya yang amat sangat ketat, akan menghasilkan satu pria yang sangat beruntung. 

Secara tidak langsung cewek matre mendorong kita untuk lebih sukses

Bukan cewek matre namanya jika tidak meminta-minta pada pasangannya. Cewek matre akan selalu meminta ini dan itu. Pria sebagai orang yang mencintainya akan berusaha untuk mengabulkan semua yang menjadi pintanya. Meskipun sebenarnya dia tidak mampu menuruti semua pintanya, namun demi kebahagiaan wanita yang dia cintai, dia rela untuk bekerja lebih giat lagi, mencari sembur pengasilan lain, menabung dan sebagainya. Apapun akan dia lakukan untuk membahagiakan wanitanya. tanpa dia sadari, pasangannya (cewek matre) secara tidak langsung telah memberi semangat dan dorongan untuk maju. 

Cewek matre tempat melatih kesabaran

Secara fisik dan manampialan cewek matre memang terlihat nyaris sempurna. Namun, cewek matre memiliki sifat yang menjengkelkan bagi pria. Sifatnya yang suka meminta-minta  dengan sedikit memaksa tak jarang membuat para pria geleng-geleng kepala. Disinilah kesabaran pria diuji. Selain kesal dengan sikapnya, pria  juga merasa takut kalau pasangannya  (cewek matre) meningalkannya  karena tidak menuriti permintaanya. Biar bagaimanapun pasangannya itu adalah wanita yang cantik dengan penampilan yang menarik. Hal ini mau tidak mau memaksa pria yang jadi pasangannya untuk selalu bersikap sabar, dan berlatih untuk menjadi orang yang sabar, demi mempertahankan hubungannya.

Cewek matre bisa diandalkan saat kondisi kepepet

Tidak heran kalau cewek matre pandai menyisihkan sebagian uangnya untuk ditabung.  Karena kebutuhannya yang tinggi, maka kebanyakan dari cewek matre pandai menabung, agar pemenuhan kebutuhan tetap stabil. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh pasangannya disaat sedang kepepet membutuhkan uang. Cewek matre bukan berarti dia pelit, dengan senang hati dia akan meminjamkan sejumlah uang yang kamu butuhkan.

Cewek matre memiliki masa depan yang cerah

Cewek matre tidak hanya memikirkan keasenangan hari ini saja, tapi dia juga mampu merencanakan dan menata masa depannya agar bisa hidup bahagia dengan keluarganya kelak. Dan, pria yang dulunya  merasa hanya dimanfaat aja oleh cewek matre, kini dia akan sadar dan bangga dengan pasangannya yang punya predikat sebagai cewek matre.

Cewek matre memang terlanjur dicap buruk. namun, tidak selamanya cewek matre hanya memikirkan dirinya sendiri. bisa saja sifat matre yang dia miliki adalah sebagai cara untuk menentukan kualitas pasangannya. Berhentilah memandang cewek matre dengan sebelah mata. Karena, disatu sisi cewek matre justru akan membuatmu bahagia dimasa yang akan datang.