in

Perhiasan Emas Motif Bunga Hadir di 2017

PERHIASAN: Jimi menunjukkan perhiasan emas motif bunga kepada pelangganya f-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

Tanjungpinang – PERHIASAN emas menjadi bagian penting fashion kaum wanita. Apalagi tren model perhiasan berbahan emas terus mengalami perkembangan. Dari hari ke hari ragam perhiasan emas terus hadir di pasaran.

Jimi, karyawan Toko Mas Sumbar Indah mengatakan, perhiasan emas motif bunga hadir di tahun 2017 ini. Motif bunga ini hanya ada di perhiasan emas jenis 22 karat dan 23 karat.

”24 karat tidak ada. Perhiasan emasnya hanya motif biasa saja,” kata Jimi kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (5/1).

Dengan adanya motif bunga ini, kata Jimi, langsung diminati kaum wanita, baik datang dari kalangan wanita muda hingga orang tua.

Ditambah lagi dengan dua warna kombinasi perhiasan emas yang terbaru. Yakni warna kuning emas dikombinasi dengan warna putih.

Warna putih ini, kata dia, berasal dari warna kuning emas asli. Perhiasan emas tersebut di krum hingga berubah, dari warna kuning emas menjadi warna putih.

”Warna putih ini, masih emas asli. Biasanyakan hanya kuning emas polos saja,” terang dia.
Motif hingga kombinasi baru berpengaruh dengan harga perhiasan emas.

Saat ini, harga perhiasan emas 24 karat Rp 509 ribu per gram, 23 karat Rp 466 ribu per gram, dan 22 karat Rp 356 ribu per gram. Harga perhiasan emas tersebut sudah mengalami kenaikan kisaran Rp 1.000 hingga Rp 2 ribu per gram.

”Naik harga perhiasan emas bertahap. Tidak langsung naik harga,” sebut dia.(andri dwi s)

What do you think?

Written by virgo

Pemko Kekuarangan 129 RKB

Warning Bagi Parpol Pengusung Sanur