Beranda Nasional Polres Tanjungpinang Telah Mengamankan Pelaku Penyelundupan Pil di Bandara RHF

Polres Tanjungpinang Telah Mengamankan Pelaku Penyelundupan Pil di Bandara RHF

298
0
BERBAGI

Polres Tanjungpinang telah mengamankan pelaku penyelundupan pil yang diduga Narkotika jenis ekstasi di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.   polisi mengamankan menjadi 6 pelaku dengan total barang bukti 7 (tujuh) plastik berisi ineks warna pink berjumlah lebih dari 10.000 butir.

Bermula dari gerak gerik pelaku yang mencurigakan sehingga akhirnya diamankan 1 orang yang diduga membawa 1 plastik berisi ineks berwarna pink, katanya. Petugas kemudian mendapatkan tersangka lain berjumlah 5 orang di beberapa Hotel di kawasan Kota Tanjungpinang.

Ia menjelaskan, pengungkapan kasus bermula saat Kepolisian Sektor Bandara Internasional RHF Tanjungpinang mengamankan seorang penumpang maskapai Lion Air JT – 620 rute penerbangan Tanjungpinang-Jakarta, Kamis, (30/11) sekira pukul 09.30 WIB.

Penyidikan masih dikembangkan utuk mencari tersangka yang lain dan akan dilakukan penimbangan BB kembali di Pegadaian Cabang Tanjungpinang,” kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardyanto Tedjo Baskoro.