Beranda Nasional Raja Salman Perpanjang Liburan, Wapres JK: Bukti Indonesia Indah

Raja Salman Perpanjang Liburan, Wapres JK: Bukti Indonesia Indah

583
0
BERBAGI


ZonaSatu.com – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud memperpanjang masa liburannya di Pulau Bali hingga tanggal 12 Maret 2017. Sebelumnya, Raja dan rombongannya hanya akan berlibur selama enam hari yaitu pada tanggal 4-9 Maret 2017.

Menanggapi hal ini, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menilai, bahwa keputusan Raja Arab Saudi untuk memperpanjang waktu liburan merupakan bukti bahwa Indonesia adalah negara yang indah. Ia berharap hal ini bisa membawa dampak positif bagi Indonesia.

“Pengertiannya itu bahwa Indonesia memang indah. Itu promosi kampanye yang hebat untuk Timur Tengah bahwa rajanya saja tinggal di sini selama seminggu,” kata JK di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi Indian Ocean Rim Association (KTT IORA) di Jakarta Pusat, Selasa, 7 Maret 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raja Salman beserta keluarga kerajaan saat ini berada di Bali untuk liburan. Keinginan Raja Arab Saudi ketujuh untuk meminta tambahan waktu liburannya disampaikan oleh Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta dalam keterangan tertulisnya.

Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta menyampaikan salam hormatnya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Merujuk Nota Kedubes No. 211/645, tertanggal 11 Januari 2017, perihal Kunjungan Kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud, Pelayan Dua Kota Suci, ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret 2017, dengan ini Kedubes memberitahukan bahwa Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017.

Demikian diberitahukan untuk dapat ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Jakarta mempergunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia. (viva)

Comments

Silakan Komentar